Info Terkini tentang Shapers

Kini, shapers sedang menuju kota Surabaya. Perjuangan dan peperangan antara manusia dan shapers masih terus berlangsung, walau sudah 4 tahun berlangsung namun tidak ada tanda-tanda peperangan ini akan usai. Sudah banyak Agent yang gugur dan meninggalkan medan perang namun tunas baru selalu muncul, regenerasi Agent terus berjalan dan peperangan terus bergulir. Pertempuran Via Lux yang baru-baru ini terjadi dimenangkan oleh kubu biru. Pasukan hijau berhasil dilumatkan. Kini pertempuran Via Noir akan segera berlangsung dan salah satu medan pertempuran adalah kota Surabaya, sebagai kota satelit,  bersamaan dengan Melbourne, Australia dan dengan pertempuran utama berada di Seoul, Korea Selatan untuk area Asia. Sedangkan di benua Eropa, kota Roma menjadi primary site pertempuran antara dua kubu dan kota Vilnius, Lithuania dan Sofia, Bulgaria. Untuk benua Amerika, New Orleans, LA menjadi primary site pertempuran dan Chicago, IL dan Miami, FL yang menjadi satellite site. Demikian adalah daftar kota-kota yang menjadi ajang pertempuran yang akan terjadi pada saat yang bersamaan, yaitu 12 November. Persiapan dari masing-masing kubu Demikian info terkini tentang Shapers dan perjuangan pejuang Resistance dalam memperjuangkan pertempuran diantara keduanya dalam dunia augmented reality.

Baca Juga : Info Terkini Film Mira Lesmana Tahun 2016

Semua tadi merupakan plot cerita augmented reality game Ingress yang kini sudah memasuki tahun ke 4. Sebuah perjalanan panjang untuk sebuah permainan dan tentunya komunitas yang mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Niantic Labs, anak perusahaan Google yang berfungsi. 4,626,865 masyarakat dunia memainkan game ini dan berinteraksi dalam kehidupan nyata maupun dalam permainan. Begitu banyak cerita yang dapat di kenang dan sedang dalam proses terjadi ketika seorang Agent, istilah pemain Ingress, logon ke devide dan mulai memainkan augmented reality game ini. Bagi sebagian orang, Ingress bukan hanya sekedar game, Ingress telah menjadi gaya hidup dan bahkan sebagian lagi ada yang terlalu menganggap terlalu serius permainan ini dan menjadi berlebihan dalam perbuatan maupun perkataan. Semua itu terjadi, sama seperti hidup. Info terkini adalah permainan semakin menarik karena terdapat beberapa fitur baru dan semacam marketplace yang bisa di gunakan untuk membeli peralatan yang bisa digunakan dalam permainan. Istilah Shapers adalah sebutan terhadap satu bentuk kehidupan yang hendak mengambil alih Bumi yang di huni oleh manusia. Manusia yang menerima pengaruh mereka disebut Enlightened. Dan manusia yang melawan pengaruh Shapers disebut Resistance.

Peperangan diantara kedua faksi ini yang nantinya dijadikan ajang untuk bertemu di kehidupan nyata, berkumpul bersama dan berinteraksi. Pada dasarnya, manusia adalah makhluk sosial dan permainan ini sangat mengakomodasi kebutuhan itu. Pemain perlu berjalan, menggunakan kendaraan, melewati kawasan yang biasanya jarang dilewati. Info terkini dari permainan ini adalah membawa kita ke tahapan yang lebih lanjut dari kehidupan sosial setiap pemain sehingga mereka yang terbiasa bermain dibelakan layar monitornya PC di dalam kamar perlu keluar kamar dan keluar dari Ona nyaman mereka dan menikmati udara luar yang segar.  Selamat mencoba dan Viva la Ingress.

Be the first to comment on "Info Terkini tentang Shapers"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*