Mobil Lego Ini Dibuat Mirip Aslinya

Mobil LegoMobil Lego

Lego adalah salah satu mainan yang populer dan bisa meningkatkan kreativitas anak. Mainan yang berupa balok-balok dan dapat disusun sesuai keinginan ini begitu populer. Kita bisa membentuk benda apapun dari lego. Sebesar apapun itu.

Dari susunan lego, dunia telah mencatat lima buah mobil rakitan yang dibuat dengan bentuk menyerupai wujud aslinya. Mau tahu kelima mobil yang dibuat dari lego ini? Simak ulasannya berikut.

1. Ghostbusters Ecto-1
Dibutuhkan 508 lego untuk merakit mobil dinas Ghostbusters ini. Tak hanya wujud mobilnya saja yang dirancang, namun juga keempat tokoh Ghostbusters yakni Peter, Egon, Raymond, dan Winston.

2. Chevy Corvette
Mobil ini tergolong masih berupa konsep yang diajukan para pencinta Corvette melalui laman Lego Ideas. Mobil yang merupakan idola anak muda di tahun 1960 hingga 1970-an di Amerika Serikat ini rencananya akan dibangun menggunakan 1500 buah lego.

3. Classic Mini Cooper
Dibutuhkan 1077 buah lego untuk membuat mobil ini tampak sempurna hingga ke detilnya. Bagian tuas transmisi dan rem tangan bahkan bisa digerakkan dari dalam kap. Dalam mobil mainan ini kita bisa menemui set piknik dan juga ban cadangan. Unik, ya!

4. Air-Powered Hot Rod
Didominasi dengan warna kuning dan hitam, mobil lego ini menghabiskan 500.000 buah lego, lho! mereka yang menciptakan mobil ini mengklaim bisa menjalankan mobil dengan kecepatan hingga 20 mph dengan memanfaatkan angin.

5. Ferrari F1 Racecar
Ini dia yang paling menarik banyak perhatian orang. Mobil ini dibuat berkaitan dengan ajang Formula 1. Lego menciptakan model kit dengan skala 1:1 dengan mobil Tim Scuderia yakni F150th Italia.

Jika Anda juga merupakan pencinta lego, jangan sampai Anda kelewatan koleksi Mobil Lego mainan ini di Bukalapak. Ada banyak penjual mainan anak yang bisa Anda temui di sini. Tak hanya lego saja, namun juga mainan lainnya seperti diecast, barbie, remote control, sampai mainan tradisional. Segera belanja di Bukalapak.

Be the first to comment on "Mobil Lego Ini Dibuat Mirip Aslinya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*