Tips sukses bermain football manager

Football manager adalah sebuah game simulasi menjadi seorang manager klub sepak bola. Dewasa ini game ini sangat digandrungi oleh khalyak umum. Berikut ini adalah tips sukses bermain football manager.

Tips sukses yang pertama adalah dengan rajin membaca berita sepak bola, dengan rajin membaca berita sepak bola kita dapat tahu tentang pemain pemain muda yang memiliki potensi dan masih berharga cukup murah. Hal ini tentu saja dapat menjadi sebuah investasi jangka panjang yang akan mendatangkan keuntungan cukup besar di masa yang akan datang dalam game tersebut. Tips sukses yang kedua adalah dengan banyak membeli pemain muda yang sekiranya potensial. Pemain muda rata rata masih berharga sangat murah dan juga bergaji belum terlalu tinggi, di masa depan juga jika pemain itu bermain dengan baik dan klub sedang mengalami kesulitan keungan maka kita dapat menjual pemain tersebut dengan harga yang lumayan tinggi. Hal ini menjadi keuntungan jangka panjang tersendiri.

Tips sukses yang ketiga adalah dengan membuat rencana jangka panjang untuk klub kita. Kita harus membuat rencana jangka panjang untuk setidaknya minimal rencana 5 tahun. Hal ini sangat diperlukan agar klub kita tidak mengalami kebrangkutan karena terlalu mahal menggaji pemain atau terlalu boros dalam membeli pemain lain. Banyak kejadian sebuah klub bangrut karena tidak memilki rencana jangka panjang keungan dan pengelolaan yang baik yang menyebabkan menumpuknya pengeluaran dan performa klub yang tidak stabil, hal ini tentunya sangat disayangkan sekali. Tips sukse yang keempat adalah dengan mengembangkan para pemain muda dari akademi sendiri. Selain mencari pemain dari klub lain kita juga dapat mengembangkan akademi sendiri agar dapet menghasilkan banyak pemain muda ptensial yang dapat memberi keuntungan yang sangat besar di bandung bila kita membeli pemain muda dari klub lain. Dengan mengembangkan akademi klub sendiri kita dapat mendapat jasa para pemain muda potensial dengan tidak perlu mengeluarkan biaya transfe pemai tersebut juga dengan gaji yang tidak terlalu besar selain itu kita juga dapat menjual pemain pemain dari akademi kepada klun lain yang tentu saja mendatangkan keuntungan selain itu kita juga dapat meminjamkan pemain muda kita kepada klub lain untuk menambah jam terbang dan pengalaman mereka.

Demikianlah tips sukses bermain game football manager, semoga tips sukses ini dapat membantu anda menjadi seorang manager yang sukses di dalam game football manager. Tips sukses ini berdasarkan riset yang kami lakukan dalam game footabll manager dan juga dari banyak studi kasus yang kami teliti di dalam game football manager. Game ini sendiri merupakan simulasi manjadi serang manager sebuah klub sepak bola dengan tantangan yang cukup menantang.

Be the first to comment on "Tips sukses bermain football manager"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*