Agar Tidak tertipu, Simak 5 Tips Memilih Sepatu Ori Merek Adidas Ini

Agar Tidak tertipu, Simak 5 Tips Memilih Sepatu Ori Merek Adidas Ini

Jika berbicara tentang sepatu olahraga berkualitas tinggi maka kita tidak pernah bisa lepas dari merek Adidas. Produsen asal negara Jerman ini tak pernah gagal dalam meluncurkan produk sepatu yang nyaman dan berteknologi tinggi. Maka tak heran jika sepatu Adidas selalu mendapatkan antusias tinggi dari masyarakat.

Agar Tidak tertipu, Simak 5 Tips Memilih Sepatu Ori Merek Adidas Ini

Namun, popularitas sepatu Adidas dimanfaatkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab dalam mendapatkan keuntungan. Terbukti dari banyaknya sepatu Adidas palsu yang marak dipasaran. Oleh karena itu, agar Anda tidak tertipu dengan produk yang palsu atau KW, simak beberapa tips memilih sepatu ori Adidas berikut ini.

Beli di Outlet Resmi

Untuk mendapatkan produk sepatu ori dari Adidas, Anda harus membelinya di outlet resmi Adidas. Dengan membeli sepatu langsung dari outlet resminya, maka Anda bisa terhindar dari produk kualitas KW. Selain itu, Anda juga bisa bertanya langsung kepada petugas toko mengenai sepatu keluaran terbaru dari Adidas.

Kualitas Jahitan Asli Jauh Berbeda dengan yang Palsu

Dalam memeriksa apakah produk yang akan Anda beli adalah sepatu ori dari Adidas, Anda bisa memeriksa kualitas jahitannya. Biasanya, sepatu Adidas yang asli memiliki jahitan yang kuat dan rapi. Untuk lebih detailnya, jahitan sepatu asli Adidas memiliki jarak sekitar 5mm hingga 10mm secara teratur. Beda halnya dengan produk tiruan yang kualitas jahitannya terlihat asal-asalan dan tentu jarak jahitannya tak sama.

Label Size yang Asli Berbahan Rubber dan Kaku

Sebelum membeli memutuskan untuk membeli sepatu, pastikan Anda memeriksa bagian labelnya. Produk sepatu ori dari Adidas memiliki label size dari bahan rubber sedikit kaku. Tak hanya itu saja, label size pada produk yang asli dipasang dengan cara dipress menggunakan mesin. Berbeda dengan produk kualitas yang menempatkan tulisan “Male” pada sepatu dengan posisi terlalu jauh. Oleh karena itu, jangan lupa memperhatikan secara seksama label size dan penempatan tulisan tersebut.

Jangan Percaya Buatan Vietnam, India dan China

Jika Anda menemukan produk sepatu Adidas dengan cap made ini China, Vietnam atau India, maka sebaiknya urungkan niat Anda dulu untuk membeli sepatu tersebut. Pasalnya sudah banyak produk palsu Adidas yang dibuat di 3 negara tersebut. Untuk membedakannya dengan produk sepatu ori, Anda bisa memeriksa bagian tag sepatu. Di sana Anda akan melihat 2 pasang berbeda label antara kiri dan kanan. 

Cek Kode Produksi

Dan tips terakhir yang tak kalah penting dalam mengetahui perbedaan antara sepatu ori dengan sepatu berkualitas palsu adalah dengan memeriksa kode produksinya. Art number pada label size di sepatu bisa Anda cek kodenya di internet melalui website resmi Adidas. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan kode UPC sama dengan yang ada di kotak sepatu.

Be the first to comment on "Agar Tidak tertipu, Simak 5 Tips Memilih Sepatu Ori Merek Adidas Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*