Kesalahan Saat Membeli Sepatu Lari

Membeli Sepatu LariMembeli Sepatu Lari

Lapak Terpercaya – Lari merupakan olah raga mudah yang kini sedang hits. Bagi Anda yang benar-benar menekuni olahraga ini secara serius, tentu Anda tidak ingin melewatkan sesi memilih sepatu. Ya, perlengkapan olahraga yang satu ini memang turut berperan penting terhadap kenyamanan seseorang saat berlari. Namun ternyata kadag orang masih suka sembarangan memilih ketika ingin membeli sepatu lari. Apa saja kesalahan yang biasa dilakukan orang saat memilih sepatu lari?

Mementingkan penampilan

Tak sedikit orang yang terpesona pada bentuk dan warna sepatu tanpa memedulikan kenyamanan dan fungsi sesungguhnya. Anda perlu mengingat bahwa yang dicari adalah sepatu untuk lari, bukan berjalan di catwalk.

Ukuran terlalu pas

Ini kebanyakan terjadi pada perempuan. Mereka memilih sepatu lari yang benar-benar pas dengan ukuran kaki mereka. Padahal sebaiknya Anda memilih sepatu yang memberikan ruang lebih bagi jari-jari kaki untuk bergerak.

Belanja di pagi hari

Kaki Anda akan mengalami ‘pembengkakan’ di pagi hari, maka membeli sepatu di pagi hari kurang disarankan karena Anda tidak akan menyadari ukuran kaki yang sesungguhnya. Sebaiknya belilah sepatu di sore hari saja.

Menyamakan ukuran

Banyak pembeli memilih sepatu dengan asumsi ukurannya selalu sama di sepatu merk yang satu dengan yang lainnya. Padahal bisa saja ukuran 40 pada merk A berbeda dengan merk B. Jadi lebih baik cobalah terlebih dulu sepatu yang akan Anda beli.

Kini Anda sudah tak akan mengalami kesalahan saat membeli sepatu lari lagi setelah membaca tips diatas.

Jika tertarik untuk membeli sepatu lari baru dengan kualitas baik dan banyak pilihan, belanja online saja di Bukalapak.com. Situs jual beli online mudah dan terpercaya yang juga menjual peralatan olahraga kebutuhan Anda.

Be the first to comment on "Kesalahan Saat Membeli Sepatu Lari"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*