Tips Agar Sepatu Bola Tidak Licin Saat Bermain di lapangan

Tips Agar Sepatu Bola Tidak Licin Saat Bermain di lapangan

Sebagai pecinta dunia bola, atau bahkan Anda sebagai pemain sepak bola, maka tidak akan lengkap rasanya jika tidak memiliki sepatu bola yang mana peran dari sepatu ini sangatlah penting untuk menunjang penampilan sekaligus untuk menunjang performa pemainnya. Bahkan untuk Anda yang berkeinginan untuk melakukan pembelian sepatu untuk bermain bola, maka tidak akan merasa kesulitan untuk menemukannya, karena banyak sekali model sepatu untuk bermain bola yang dapat untuk Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

 Tips Agar Sepatu Bola Tidak Licin Saat Bermain di lapangan

Tidak jarang diantara pemilik sepatu yang merasa licin pada bagian alas sepatu. Terlebih lagi pada saat berada dilapangan hijau, dengan mengenakan sepatu yang licin tentunya hal ini dapat mengganggu performa main saat dilapangan hijau atau bahkan hal ini pun juga dapat menyebabkan pemain mengalami cidera karena harus terjatuh. Untuk mengatasi sepatu yang licin saat dilapangan pun juga sangatlah mudah, sehingga Anda tidak perlu membeli sepatu baru lagi.

Memperhatikan peralatan sepak bola selama pertandingan bola berlangsung adalah hal wajib yang tidak boleh untuk dilupakan, sehingga penting bagi Anda untuk lebih berfikir cerdas dalam mengatasi sepatu bola Anda yang terasa licin saat berada dilapangan, dan hal ini pun tentunya akan menjadikan diri Anda menjadi lebih percaya diri saat berada dilapangan dan menjadikan performa bermain Anda menjadi lebih baik, bahkan Anda pun juga dapat meraih kemenangan berkat perlengkapan sepak bola Anda memadai. 

Berikut ini tips menjadikan sepatu Anda tidak terasa licin pada saat berada dilapangan hijau, yaitu:

  • Berilah suede protector.

Dengan menggunakan suede protector, maka Anda dapat merasakan kenyamanan selama berada dilapangan hijau, karena peran ini mampu menjadikan sepatu Anda awet dan tidak licin, karena suede protector ini dapat melindungi sepatu dari kotoran atau debu yang menempel pada sepatu.

  • Gunakan cairan pelembut sepatu.

Dengan menggunakan cairan pelembut sepatu, maka akan menjadikan sepatu Anda menjadi tidak licin, tidak hanya itu saja, cairan ini juga akan menjadikan warna sepatu Anda menjadi lebih awet dan tidak mudah mengalami pudar.

  • Cuci dengan sikat dan gosok searah.

Pada saat Anda mencuci sepatu sebaiknya menggunakan sikat gigi dan gosoklah dengan searah agar tidak membuat sepatu Anda mengalami cepat rusak. Namun jangan terlalu sering mencucinya, karena dapat menyebabkan sepatu tidak awet. 

Memiliki sepatu yang licin memang tidak akan terasa nyaman selama berada dilapangan hijau, terlebih lagi untuk Anda yang berkeinginan untuk memenangkan perlombaan di pertandingan sepak bola nantinya, maka pastikan bahwa sepatu bola yang Anda miliki tidak mengalami masalah sehingga akan menjadikan penampilan Anda menjadi lebih percaya diri selama berada dilapangan hijau.

Be the first to comment on "Tips Agar Sepatu Bola Tidak Licin Saat Bermain di lapangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*