Ini Dia 3 Best Players Pekan 14 Liga 1 Gojek Bukalapak yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Ini Dia 3 Best Players Pekan 14 Liga 1 Gojek Bukalapak yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Liga 1 Indonesia sudah mulai bergulir dan tim-tim Indonesia bersaing ketat. Liga Indonesia yang disponsori oleh sponsor utama Gojek dan Bukalapak ini menyajikan pertandingan yang cukup seru. Hingga di pekan ke-14, terdapat 3 best players Liga 1 Gojek Bukalapak. Pertama adalah Samsul Arif. Bisa dikatakan jika pekan ke-14 ini adalah pekannya dari pemain Barito Putra yang saat ini sudah berusia 33 tahun itu.

 Ini Dia 3 Best Players Pekan 14 Liga 1 Gojek Bukalapak yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Hal ini terjadi kala Barito Putra bertanding melawan Mitra Kukar. Siapa yang menyangka jika ketika tim Barito Putra sudah ketinggalan 2-0 dalam 17 menit, akan berbalik kedudukannya menjadi 2-4 di akhir pertandingan. Mitra Kukar sendiri mendapatkan skor dari gol-nya Mauricio Leal serta Fernando Rodriguez Ortega. Namun 2 gol tersebut di balaskan oleh Samsul Arid di menit ke-47 setelah memaksimalkan umpan yang diberikan Rizky Pora dan di menit ke 66, 82 dan 90.

Jika Samsul Arif menjadi salah satu pemain yang panen gol dalam pekan ke-14 Liga 1 Gojek Bukalapak, maka Srdan Lopicic bisa dikatakan sebagai salah satu penyumbang asist terbanyak. Di pertandingan antara Borneo FC vs Perseru Serui, Lopicic memiliki andil yang sangat penting bagi gol yang tercipta untuk Borneo FC. Tim yang dibela oleh pemain Montenegro tersebut awalnya harus tertinggal 1-0 hingga akhir babak pertama namun bangkit di babak kedua.  

Lopicic memberikan umpan ke Mohammadou Al Hadji yang membuat Borneo memiliki skor sama 1-1. Lopicic juga memberikan assist untuk gol Borneo ke-3 lewat Faubert. Selain itu, tidak hanya assist, Lopicicic juga mencatatkan namanya di papan score setelah mencetak gol di menit ke-78. Dari 2 assist, 1 gol itulah membuat Srdan Lopicic pantas menjadi salah satu one of best players di pekan ke-14.  

Ketga adalah Herman Dzumafo. Semenjak juara liga 1 Gojek Bukalapak, Bhayangkara FC menjadi salah satu tim yang patut dipertimbangkan dan tidak bisa disepelekan. Walaupun assist dan gol yang Herman lakukan tidak sebanyak 2 pemain yang sudah disebutkan di atas, namun, pemain veteran ini mampu mematahkan trend positif yang dimiliki oleh Persipura FC kala bertandang ke Stadion Mandala Jayapura. Herman mematahkan trend positif milik mutiara hitam yang sudah terjalin dalam 6 laga sebelumnya lewat golnya di menit ke 33. Herman berhasil melesakkan gol lewat pinalti yang diberikan oleh wasit. Tidak hanya gol yang Herman persembahkan untuk Bhayangkara FC di pekan ke-14 namun juga assist. Pemain yang sudah menjadi WNI ini memberikan assist yang diterima dengan sukses oleh Paulo Sergio sehingga tercipta gol di menit ke-58 yang memastikan jika Bhayangkara FC menang dengan skor 2-0 atas Persipura di akhir babak kedua.

 

Be the first to comment on "Ini Dia 3 Best Players Pekan 14 Liga 1 Gojek Bukalapak yang Mungkin Belum Anda Ketahui"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*