Kisah di Balik Sepatu Adidas Pibe de Barr 10 Milik Messi

adidas pibe de barr 10adidas pibe de barr 10

Lapak Terpercaya.com – Sudah bukan rahasia lagi jika Adidas baru-baru ini merilis sepatu khusus untuk Lionel Messi yang diberi nama Pibe de Barr 10. Sepatu ini dirancang apik oleh seorang desainer bernama Ignacio Valentini. Ada kisah di balik sepatu Adidas Pibe de Barr 10 milik Messi yang terlukis lewat desain yang Ignacio buat dan menarik untuk dibahas.

adidas pibe de barr 10

adidas pibe de barr 10

Adidas Pibe de Barr 10 pertama kali dipakai oleh Messi ketika timnya menghadapi Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champion. Desain pada sepatu ini berfokus pada ide yang mewakili awal karier sepak bola Messi, seperti lingkungannya, jalan-jalan di Rosario, alun-alun yang digunakan untuk bermain, juga di sekolah.

“Setelah kita menentukan tentang gaya grafis dari setiap skenario yang akan diceritakan dengan gambar, kami mulai bekerja,” ujar sang desainer.

Ignacio menjelaskan bahwa ide desain sepatu tersebut adalah untuk menggabungkan keaslian gaya bermain Messi dengan tempat dimana ia berasal dan dibesarkan. Ia ingin menghidupkan kembali akar tempat Messi dilahirkan dan dibesarkan. Lukisan pada sepatu Messi juga merupakan refleksi yang dinamis, bagaimana sang bintang lapangan bergerak lincah saat beraksi.

Sepatu Pibe de Barr 10 ini tampil dalam perpaduan warna hitam, putih, dan merah yang apik. Sapuan kuas lukisan pada sepatu diibaratkan sebagai cara bergerak Messi yang tak terduga dengan perubahan tiba-tiba sat mendapatkan bola, akselerasi fantastis atau sentuhannya pada saat mengelabuhi lawan.

Apakah Anda sedang mencari sepatu bola atau futsal untuk kelengkapan olahraga favorit? Bukalapak adalah tempat belanja online yang tepat untuk Anda. Bukalapak menjual peralatan olahraga dengan beragam varian, merk, juga harga. Tunggu apa lagi, segera belanja di Bukalapak!

Be the first to comment on "Kisah di Balik Sepatu Adidas Pibe de Barr 10 Milik Messi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*