Klub Bola AC Milan Kerja Sama Dengan Hello Kitty

AC Milan Milanello hello kittyAC Milan Milanello hello kitty

Kerja sama antar dua perusahaan besar bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk kerjasama antara klub bola asal Italia AC Milan dengan ikon kucing Hello Kitty yang berasal dari Jepang. Kedua belah pihak bekerjasama untuk merilis koleksi-koleksi produk baru yang akan dipamerkan terlebih dulu pada bulan April di Stadion San Siro, Milan, Italia. Dalam acara tersebut, rencananya akan ada Hello Kitty yang hadir di lapangan.

AC Milan Milanello hello kitty

AC Milan Milanello hello kitty

Kerja sama ini bukan tanpa alasan, pemilihan karakter Hello Kitty yang identik dengan perempuan bertujuan untuk meningkatkan dukungan dari para suporter AC Milan perempuan di seluruh dunia.

Paolo Casarini selaku Direktur Lisensi Sanrio—perusahaan yang melahirkan karakter Hello Kitty—pun mengaku puas dengan kerja sama ini. Pihaknya paham dengan banyaknya suporter perempuan di semua cabang olah raga, inilah yang membuat ia yakin bahwa ada pasar potensial yang bisa menjadi target mereka selanjutnya.

Dalam kerja sama ini akan ada produk peralatan olah raga yang terangkum dalam sebuah merek pakaian dan aksesori untuk kaum perempuan yang resmi dirilis di pasaran mulai September 2015 mendatang.

Pihak AC Milan pun juga senang dengan kerja sama ini karena disebut-sebut merefleksikan Milan sebagai merk internasional. Bahkan ke depannya, pihak Milan akan mencoba mengolaborasikan antara Milanello yang merupakan maskot resmi klub dengan Hello Kitty sebagai maskot baru.

Bagi Anda yang senang sepak bola dan ingin menambah koleksi peralatan olahraga, Bukalapak adalah tempat belanja online yang tepat. Situs ini menjual alat olahraga murah yang Anda butuhkan. Beragam kebutuhan alat olahraga bisa Anda pilih sesuai hobi, mulai dari sepak bola, futsal, lari, fitness, renang, basket, tenis, sampai golf. Tunggu apa lagi! Lapak Terpercaya

Be the first to comment on "Klub Bola AC Milan Kerja Sama Dengan Hello Kitty"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*