Arti Tombol Pada Hair Dryer

tombol pada hair dryertombol pada hair dryer

Semua orang pasti sudah tahu yang namanya hair dryer. Perkakas andalan para wanita untuk mengeringkan rambut yang berbentuk seperti angka tujuh. Ada beragam jenis dan bentuk hair dryer di pasaran saat ini. Namun rata-rata yang dijual di Indonesia hanya memiliki tombol pengatur tingkat panas saja. Padahal di luar sana hair dryer diciptakan dengan beberapa tombol pengatur dengan fungsi yang berbeda.

tombol pada hair dryer

tombol pada hair dryer

Agar pengetahuan Anda bertambah, kami beri ulasan soal beberapa tombol pada hair dryer. Tombol pengatur suhu pada hair dryer umumnya ada Hot dan Cool. Pengguna dapat mengatur suhu denga tombol ini. Umumnya, hair dryer dapat menghasilkan suhu hingga 120 derajat Celcius.

Ada pula hair dryer yang dilengkapi dengan tombol Healty Switch. Ini menjadi nilai tambah karena tombol ini mengeluarkan angin dengan suhu yang tidak terlalu panas, yaitu 70 derajat Celcius. Tombol Cool pada hair dryer dapat berfungsi sebagai pengganti hair spray. Karena angin dingin yang dihasilkan dapat menjaga tatanan rambut lebih lama.

Mungkin beberapa penjelasan tombol di atas agak jarang dijumpai ya, di Indonesia. Namun ada tiga tombol lain sebagai pengatur kekuatan angin. Tombol Turbo akan menghasilkan angin besar dengan panas yang rendah. High akan menghasilkan kekuatan angin sedang dengan panas yang sedang pula. Sedangkan Low akan menghasilkan angin yang kecil namun lebih panas.

Dengan mengetahui perbedaan arti tombol pada hair dryer otomatis Anda dapat menyesuaikannya dengan jenis rambut yang dimiliki. Jika ingin membeli hair dryer baru tanpa repot, belanja saja di Bukalapak.com. Situs jual beli online aman dan terpercaya yang juga menjual barang elektronik dengan harga bersaing.

Be the first to comment on "Arti Tombol Pada Hair Dryer"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*