Berbagai Pakaian Dalam dengan Teknologi Terbaru, Tertarik Memilikinya?

Berbagai Pakaian Dalam dengan Teknologi Terbaru, Tertarik Memilikinya?

Pakaian dalam biasanya menjadi salah satu benda yang dibeli orang tanpa memiliki banyak pertimbangan. Sepertinya aneh membayangkan orang mempertimbangkan fitur atau spesifikasi ketika membeli pakaian dalam. Tetapi, hal ini bukan lah hal mustahil, karena sekarang sudah banyak pakaian dalam yang memiliki teknologi terbaru sehingga melindungi penggunanya dari bahaya pelecehan seksual. Tertarik, dengan apa saja pakaian dalam tersebut?

High Tech Boxer

High Tech Boxer adalah pakaian dalam pria. Meskipun High Tech Boxer diciptakan bukan untuk melindungi penggunanya dari pelecehan seksual, High Tech Boxer digunakan untuk melindungi kualitas sperma dari radiasi smartphone dan WiFi. High Tech Boxer diciptakan berawal dari diskusi ilmuan Perancis, mereka mendiskusikan kesehatan kelamin. Akhirnya tercetuslah High Tech Boxer yang memiliki nama Spartan. High Tech Boxer menggunakan jaring perak serta kapas yang dipercaya bisa menangkal sinar radiasi serta WiFi.

High Tech Bra

Berbagai Pakaian Dalam dengan Teknologi Terbaru, Tertarik Memilikinya?

Bra ini memiliki teknologi terbaru yang membuatnya penggunanya bisa berkicau di media sosial Twitter. Sistem kerjanya, ketika bra dilepas, pakaian dalam ini akan mengirimkan tweet yang berisi mengenai bahaya kanker payudara. Desainer bra ini ialah Bold Ogilvy serta Master Athens. Bra ini dirancang secara khusus untuk mendukung kampanye agar meningkatkan kesadaran kaum hawa mengenai bahaya kanker payudara. Tweet yang dihasilkan adalah template mengenai info kesehatan payudara.

Interpid

Sekarang ini mungkin kita harus mengucapkan terima kasih pada ilmuan yang berasal dari MIT karena mereka sudah sukses menemukan inovasi untuk mencegah pelecehan seksual. Stiker yang memiliki nama Interpid diklaim dapat menangkal serta melindungi perempuan dari bahaya pemerkosaan. Stiker ini memiliki teknologi mikro prosesor yang ditempel di pakaian dalam wanita. Teknologi terbaru tersebut akan menghafal kebiasaan penggunanya melepas pakaian dalam, otomatis, jika terjadi pembukaan paksa oleh orang asing, alarm akan berbunyi, dan kasus pelecehan seksual dapat dicegah.

Celana Dalam Anti Pelecehan

Perusahaan dari Jerman berhasil meluncurkan celana dalam yang memiliki teknologi mampu membuat penggunanya aman dari pelecehan seksual. Celana dalam ini diberi nama Safe Short. Celana ini dibuat sebagai jawaban mengenai kasus kekerasan seksual yang marak terjadi. Penciptanya adalah Sandra Seliz, ia mengatakan jika celana ini dibuat dengan bahan anti robek, bila dirusak menggunakan benda tajam sekalipun, tidak akan berhasil. Celana ini juga lengkap dengan kunci kombinasi serta alarm yang bersuara keras.

Baca juga http://www.lapakterpecaya.com/

Clap-off Bra

Bagi Anda yang sulit melepas bra, Anda harus membeli bra ini. Clap off bra dapat dibuka hanya dengan tepukan tangan. Pakaian ini dibuat untuk menjawab kesulitan wanita yang sulit membuka bra. Namun masalahnya, teknologi terbaru ini membuat bra akan terbuka ketika mendengar tepukan tangan dari siapa pun entah dari penggunanya atau dari orang lain.

Be the first to comment on "Berbagai Pakaian Dalam dengan Teknologi Terbaru, Tertarik Memilikinya?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*