Harga IPhone 5 Second dan Tips untuk Mempercepat Kinerjanya

Harga IPhone 5 Second dan Tips untuk Mempercepat Kinerjanya

Kebutuhan akan perangkat untuk mendukung komunikasi di era yang serba modern seperti saat ini memang sangat tinggi. Hal ini memang tak bisa dipungkiri lagi mengingat akibat dari adanya perkembangan teknologi masa kini. Handphone menjadi perangkat yang amat penting di kehidupan saat ini demi mampu tunjang komunikasi dan mendapatkan informasi. iPhone menjadi salah satu produknya. Harga iPhone 5 second yang terjangkau pun menjadi pilihan banyak orang.

Jika membicarakan terkait teknologi, seolah tak akan bisa dilepaskan dari perusahaan raksasa, Apple. Hal ini lantaran Apple memang mampu membuat sejarah dengan banyaknya inovasi di era yang sudah serba modern layaknya saat ini. Hampir semua produk Apple dibanderol dengan harga tinggi. Hal ini memang karena Apple menuju ke pasaran premium. Untuk mempermudah penggemar Apple, maka produk dari Apple tak hanya bisa didapatkan di toko khusus Apple saja, namun juga sudah tersedia di situs belanja online.

Salah satu produk terlaris yang pernah dijual iPhone yakni produk iPhone 5. Namun mengingat harganya yang tak murah, tak heran jika iPhone 5 dalam kondisi bekas lebih diminati. Harga iPhone 5 second yang murah pun juga jadi faktor mengapa banyak yang membelinya. Meski demikian, mengingat kondisi iPhone 5 tersebut bekas, tentu kadang ada masalah yang dimiliki, salah satunya dari segi masalah kecepatannya yang mulai lamban. Jika demikian, maka berikut ini beberapa trik yang bisa Anda lakukan untuk mempercepat kembali iPhone 5 bekas yang lemot:

Harga IPhone 5 Second dan Tips untuk Mempercepat Kinerjanya

1. Restart
Cara pertama adalah dengan melakukan restart dimana merupakan cara yang paling mudah untuk dilakukan. Dengan melakukan restart, maka segala cache yang sudah tidak Anda pakai akan dibersihkan sehingga kecepatan dari iPhone 5 akan lebih mulus lagi. Anda bisa menekan tombol sleep/wake dan bersamaan dengan slide switch layar untuk dapat matikan iPhone 5 dan setelah itu bisa hidupkan kembali.

2. matikan efek visual
untuk efek visual antar muka pada menu memang menjadikan iPhone 5 kian keren. Meski demikian kadang hal ini jadi alasan mengapa hardware menjadi berat. Untuk bisa matikan fitur ini, maka Anda bisa langsung menuju menu Pengaturan, Umum, Aksesibilitas lalu kontras. Ini akan sangat membantu kondisi iPhone 5 nantinya.

3. Hapus aplikasi jarang terpakai
Mengunduh aplikasi yang banyak memang menyenangkan mengingat tiap aplikasi memiliki fungsi dan keunggulannya masing-masing. Namun ingat kembali jika banyaknya aplikasi akan mampu bebankan perangkat keras di iPhone 5. Untuk itu ada baiknya jika beberapa aplikasi yang sudah tidak terpakai baiknya dihapus saja. Dengan demikian, performa akan lebih lancar.

4. Matikan Siri
Para pengguna iPhone tentu sudah mengenal sosok Siri. Ya, sang asisten pribadi di iOS ini memang bermanfaat. Meski demikian ternyata Siri juga bisa jadikan ponsel jadi lemot. Untuk itu matikan saja Siri ini melalui menu Pengaturan.

5. Matikan unduh otomatis
Unduh otomatis memang memudahkan ketika diaktifkan. Meski demikian, hal ini bisa menjadikan iPhone 5 Anda jadi lemot. Jadi matikan saja di menu Pengaturan.

Itulah beberapa tips untuk bisa jadikan iPhone 5 bekas Anda bisa jadi lebih cepat lagi seperti semula. Kini Anda bisa dapatkan harga iPhone 5 second dengan lebih murah di situs belanja online. Anda bisa membelinya dengan lebih praktis mengingat sistem transaksinya seluruhnya cara online.

Be the first to comment on "Harga IPhone 5 Second dan Tips untuk Mempercepat Kinerjanya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*