Harga Iphone 7 128GB, Ponsel High Class Bersistem Operasi IOS 9

Harga Iphone 7 128GB, Ponsel High Class Bersistem Operasi IOS 9

Salah satu nama besar produk teknologi asal negeri Paman Sam yaitu Apple memang menjadi salah satu rujukan beberapa brand lain untuk menciptakan inovasi terbaru pada produknya, memang tidak memungkiri jika seandainya vendor yang satu ini masuk sebagai yang paling inovatif dalam membuat sebuah smartphone, kualitasnya yang juga bagus membuat tawaran harganya agak lebih tinggi dibandingkan dengan brand-brand lainnya. harga iPhone 7 128GB senilai 9 jutaan rupiah membuktikan bahwa sebenarnya produk dari Apple dikeluarkan dengan harga yang terbilang mahal.

Bisa dikatakan untuk spesifikasi yang sama, maka Apple ini membandrol produk keluarannya dengan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan merk-merk lainnya. karena memang jika melihat dari segi kelas atau segmen pasarnya sendiri memang tidak sembarangan, melainkan hanya ditawarkan pada kalangan high end saja. Hanya saja kelemahan sebuah produk teknologi adalah semakin lama harganya akan semakin turun dari tawaran nilai pertama kali terbit.

Sekarang ini harga iPhone 7 128GB ini bisa Anda dapatkan hanya sekitar 8 jutaan rupiah saja, setidaknya terjadi penurunan sampai dengan 1 juta, setelah beberapa tahun dirilis, bisa cek langsung lewat toko online langganan Anda. Meskipun harga turun, namun teknologi yang disematkan tidak berbeda dari keluaran pertama. iPhone 7 ini tetap dibekali dengan tampilan yang mewah dan teknologi mumpuni berbekas OS dari iOS 9. Sistem operasi keluaran dari Apple sendiri.

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, maka iOS 9 ini agaknya juga memiliki beberapa kelebihan, seperti:

Harga Iphone 7 128GB, Ponsel High Class Bersistem Operasi IOS 9

1. Baterai yang lebih tahan lama, jika berkaca pada fiture tambahan untuk produk iPhone 7 dibandingkan dengan iPhone 6 maupun 6S, adanya fiture baterai saving yang ketahanannya lebih, sehingga masa pakainya bahkan 1 jam lebih lama dibandingkan dengan seri sebelumnya, meskipun dalam ukuran dan kapasitas baterai yang sama. Sehingga tidak perlu terlalu sering charger ulang.
2. Memory ekstra, jika dilihat seri iOS 9 ini agaknya juga tidak memakan terlalu banyak memory jika dibandingkan dengan sebelumnya. Jadi jika dibandingkan dengan sistem operasi lainnya yang berlomba-lomba dalam menawarkan memory besar, iPhone terbilang santai dengan memory yang kecil, karena pada dasarnya mereka membekalkan memory ekstra di tempat yang berbeda untuk menyimpan beragam koleksi.
3. Fiture multitasking yang lebih baik, jika Android sudah dikenal cukup lama dalam menyematkan adanya fiture yang satu ini, bisa dikatakan iPhone memang agak kalah, ia baru dikenal menyematkan adanya fiture multitasking beberapa waktu lalu dengan inovasi dari sistem operasinya sendiri, pada seri iOS 9 ini kemampuan multitaskingnya lebih tinggi dan dapat menjalankan banyak aplikasi di saat bersamaan, tentunya tanpa membuat performa jadi lemot.
4. Asisten Proactive, keberadaan asisten proactive ini memungkinkan konsumen untuk lebih mudah menjalankan ponsel tanpa harus melakukan banyak hal, karena semua konten yang tersedia atau yang ada di dalam ponsel bisa secara mudah terbaca oleh asisten proactive ini yang secara otomatis akan mengingatkan Anda pada jadwal kegiatan atau tugas-tugas yang harus dilakukan.
5. Kualitas keyboard yang lebih baik, diantaranya adalah lebih responsif dan juga memberikan berbagai macam fiture unggulan ketika dijalankan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jadi bagaimana, tertarik untuk memiliki iPhone 7 yang sudah berbekal OS iOS 9 ini, harga iPhone 7 128GB ini memang lebih mahal dibandingkan dengan seri ber-memory lebih kecil, namun pastinya sesuai dengan keuntungan yang Anda terima.

Be the first to comment on "Harga Iphone 7 128GB, Ponsel High Class Bersistem Operasi IOS 9"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*