Hp Samsung Flip Dengan Sistem Operasi Android

Hp samsung flipHp samsung flip

Beberapa waktu lalu, handphone (HP) model lipat atau flip begitu marak di pasaran. Ragam pabrikan yang memproduksi HP dengan model ini antara lain Samsung, Nokia, Motorola, LG, sampai Blackberry. Seiring perkembangan zaman, kini HP dengan model layar sentuh atau touch screen-lah yang sedang tren. Dengan sistem touch screen, pengguna tak perlu tenaga lebih untuk menekan tombol saat mengoperasikannya. Tampilan layar yang lebih besar pun akan mempermudah akses.

Dibalik maraknya produk HP layar sentuh, sebuah produsen justru berani mengeluarkan HP lipat yang dijalankan dengan sistem operasi Android. Menurut kabar terbaru, HP flip dengan sistem operasi android ini adalah keluaran Samsung.

Hp samsung flip ini hadir dengan nomor model Samsung SM-G9298. Seperti yang disebutkan sebelumnya, agar tak ketinggalan zaman, Samsung membekali produknya dengan sistem operasi Android terkini yakni Lollipop 5.1. Spesifikasi lain dari produk ini yang bisa Anda ketahui antara lain, menggunakan prosesor Hexacore Snapdragon 808, RAM sebesar 2 GB, memori internal dengan kapasitas 16 GB, juga didukung dengan konektivitas 4G LTE.

Sama seperti jenis HP lipat yang banyak di pasaran, terdapat keypad numerik pada produk ini. Jenis HP lipat yang diusung membuat produk ini memiliki dua layar. Ada layar berukuran 3,9 inci pada bagian dalam, juga layar Super AMOLED pada bagian luar luar dengan resolusi 1280 x 768 piksel. Bagi Anda yang hobi selfie, gunakan saja kamera dengan resolusi 16 MP. Resolusi tersebut tergolong besar di ranah HP flip lainnya.

Sayangnya, belum ada pernyataan resmi mengenai harga HP Samsung terbaru yang satu ini. Jika Anda penasaran dengan produk ini, tunggu saja kehadirannya di Indonesia, karena peluncuran produk resminya juga masih dirahasiakan oleh Samsung.

Be the first to comment on "Hp Samsung Flip Dengan Sistem Operasi Android"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*