Info Terkini Iphone 7 Resmi Diluncurkan

Info terkini untuk penggemar gadget terbaru, Apple akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Iphone 7 pada 8 Sept 2016 lalu. Untuk para penggemar gadget tentunya peluncuran ini sangat dinantikan. Dari segi tampilan, sama seperti yang sebelumnya, Iphone 7 tidak jauh berbeda dengan Iphone 6S. Bahkan sebagian mengatakan iPhone tertinggal dibandingkan Galaxy S7 edge dan Note 7 dari Samsung.

Sesuai dengan berita sebelum peluncurannya, fitur yang disediakan Iphone 7 cukup memuaskan sebagian besar para penggemar gadget. Fitur yang disediakan antara lain :

  • Anti Air dan Debu

Fitur inilah yang sangat disukai para penggemar gadget. Iphone 7 dapat dibawa kedalam air sampai pada kedalaman 1 meter selama 30 menit.

  • Kamera Baru

Bagi anda penggemar “Selfie” Iphone 7 sangat cocok digunakan. Iphone 7 menggunakan kamera Sensor 12MP dengan bukaan f/1.8 digunakan pada bagian belakang, dilengkapi OIS (optical image stabilization) dan bisa merekam video berkualitas 4K.

  • Tidak memiliki Colokan Audio

Apple menghilangkan colokan untuk earphone, tetapi menggantinya dengan Lightning Earpods. Yang menjadi titik kelemahan Earpods ini adalah Earpods sama-sama menggunakan port untuk mengisi baterai Iphone, sehingga anda tidak bisa mendengarkan music ketika sedang mengecas Iphone.

  • Tombol Home

Tombol Home pada IPhone 7 kini menggunakan fitur yang dinamai Taptic yang akan memberi respon balik saat ditekan. Pengguna juga akan merasakan vibrasi ketika ada pesan yang masuk atau notifikasi baru.

  • Loudspeaker Dengan Kualitas Bagus

Apple menambahkan pengeras suara pada bagian atas Iphone 7 sehingga memiliki suara yang lebih jernih.

Baca Juga: Info Terkini Mengenai Internet Banking, Memudahkan Anda Bertransaksi

  • Baterai yang tahan lama

Iphone 7 memiliki masa aktif baterai 2 jam lebih lama disbanding dengan Iphone 6 sebelumnya.

Bagi anda yang ingin segera mencoba Iphone 7 ini, anda sudah dapat memesannya pada 9 September 2016 di beberapa negara beberapa Negara. Beberapa negara yang mendapat giliran pertama mendapatkan iPhone 7 adalah negara-negara di benua Asia yaitu Singapura, Taiwan, China, dan Hong Kong. Negara-negara lainnya yang segera menyusul adalah Australia, Austria, Belgia, Kanada, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Jepang, Luxembourg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Puerto Rico, Spanyol, Swedia, Swiss, Uni Emirat Arab, Inggris, dan Amerika Serikat.

Untuk Indonesia sendiri, belum mendapatkan tanggal pasti kapan Iphone 7 ini bisa mulai dipasarkan. Seperti Iphone 6 sebelumnya, pergerakan Iphone terbilang sangat lambat di Indonesia, bahkan bisa mencapai hingga setengah tahun.

Untuk harga sendiri, Iphone 7 di AS dihargai sekitar 649 dollar atau sekitar 8,5juta. Harga tergantung kepada kapasitas memori yang dipilih 32 GB, lalu 128 GB, hingga 256 GB. Pilihan warna silver, gold, rose gold, black, dan jet black. Itulah info terkini tentang Iphone 7.

Be the first to comment on "Info Terkini Iphone 7 Resmi Diluncurkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*