Ini Dia Aksesoris Handphone yang Wajib Anda Miliki!

aksesoris handphone

Smartphone saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan modern dan serba dinamis seperti saat ini. Bukan hanya berfungsi untuk telepon dan mengirim SMS saja, smartphone juga digunakan sebagai sarana untuk chatting, bermain media sosial, games, multimedia, browsing dan masih banyak lagi. Seiring dengan perkembangan smartphone, ada banyak aksesoris yang diperlukan sebagai penunjang pengoperasian smartphone atau bahkan agar lebih terlihat kekinian. Apa saja aksesoris handphone yang pas untuk smartphone Anda, ini dia beberapa di antaranya:

 

  • Screen guard anti gores.

Tidak semua layar ponsel smartphone dilapisi dengan lapisan pelindung semisal corning gorilla glass atau dragon trail glass, terutama untuk smartphone mid-end dan low-end. Oleh karena itu, screen guard atau anti gores wajib Anda miliki jika tidak ingin kualitas layar jadi menurun. Bahkan tak sedikit orang yang smartphone-nya sudah terlapisi lapisan pelindung layar, tetap memakai screen guard untuk menghindari goresan-goresan yang halus. Supaya lebih maksimal, pilihlah screen guard tempered glass yang sangat kuat dan tahan terhadap goresan apapun.

 

  • Case.

Ini dia aksesoris hp yang membuat smartphone Anda kelihatan lebih gaya. Betapa tidak, sekarang model dan desain case bermacam-macam mulai dari yang transparan, desain unik, motif lucu, warna-warni yang ngejreng sampai ada yang bisa custom sesuai dengan gambar permintaan customer. Selain itu case juga dapat melindungi body smartphone terhadap benturan atau goresan. Jadi nilai jual smartphone tidak akan terlalu jatuh jika dijual kembali karena bebas lecet atau goresan.

 

  • Tongsis dan fish eye.

Bagi Anda yang kekinian, dua jenis aksesoris handphone ini memang wajib dimiliki. Dua aksesoris ini sangat menunjang kegiatan berfoto-foto. Dengan bantuan lensa fish eye, pemandangan di sekitar atau foto diri sendiri jadi kelihatan makin artistik dan unik. Sedangkan tongsis atau selfie stick sangat diperlukan untuk berfoto-foto di tempat-tempat wisata atau foto dengan teman-teman, jadi tidak perlu minta bantuan orang lain untuk bisa foto beramai-ramai. Yang lebih menarik lagi, dua aksesoris ini harganya juga tidak terlalu mahal. Bahkan di bawah 50 ribu. Asyik sekali bukan?

 

  • Power bank.

Tidak ada yang lebih menyebalkan saat smartphone low battery tapi tidak menemukan colokan untuk mencharger kembali baterai. Terlebih lagi di saat perjalanan, rasanya akan mati gaya jika tidak memegang handphone. Belum lagi jika sedang menunggu kabar penting, sayang jika dilewatkan begitu saja. Tenang saja, kini sudah ada power bank yang siap mengatasi problema handphone low bat, terutama bagi Anda pemilik smartphone dengan kapasitas baterai di bawah 1900 mAh, power bank wajib dibawa kemana saja Anda pergi. Kapasitas power bank juga bermacam-macam, ada yang mulai dari 2000 mAh untuk sekali charge, sampai 15000 mAh.

 

  • Headset dan bluetooth speaker.

Tidak semua smartphone dijual beserta aksesoris yang berupa headset. Hampir semua orang akan membutuhkan headset, gunanya tak hanya untuk mendengarkan musik saja, tapi juga untuk menelepon, terlebih lagi jika Anda suka menelpon atau video call berjam-jam, aksesoris handphone ini akan sangat membantu. Begitu juga dengan bluetooth speaker, jika sedang tidak ingin mendengarkan musik melalui headset, gunakan saja bluetooth speaker. Suara yang dihasilkan pun akan jadi lebih bagus daripada jika mendengarkan dari handphone langsung.

 

Be the first to comment on "Ini Dia Aksesoris Handphone yang Wajib Anda Miliki!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*