Ini Dia, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7Samsung Galaxy A7

Masih ingat dengan TVC Samsung Galaxy A7 yang belum lama ini dirilis? Mungkin saat melihat iklan tersebut, ada suatu fitur baru yang ditawarkan dari hp ini. Ya, selfie. Kamera ini ajaib dan membuat bentang layar selfie menjadi lebih lebar. Selain itu, banyak fitur lain lagi yang ditawarkan hp ini. Pada artikel ini akan dibahas spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A7.

Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 dibekali dengan prosesor yang tidak mengecewakan. Samsung merilis 2 versi dari aplikasi ini, yakni prosessor Snapdragon 651 64 bit dan varian yang kedua adalah Exynos 5430 32 bit. Keduanya adalah prosessor Octa Core dengan kapasitas RAM 2 GB.

Hp Samsung Android KitKat ini mengusung layar dengan teknologi super AMOLED berukuran 5,5 inchi dan memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixels serta mampu menciptakan kepadatan layar ~401 ppi pixel density. Namun sayangnya, pada layar tidak dilengkapi dengan pelindung layar.

Kamera Samsung Galaxy A7 mempunyai resolusi 13 MP dengan fitur dukungan autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Sedangkan untuk kamera sekundernya Samsung membenamkan kamera 5 MP. Kekuatan 5 MP ini akan memanjakan Anda yang suka ber-selfie atau melakukan video call. Dengan senjata kekuatan resolusi ini, Samsung Galaxy A7 bisa tampil maksimal dalam pengambilan objek.

Untuk masalah penyimpanan internal, Samsung membekali hp-nya ini denganĀ  memori internal seluas 16 GB. Anda juga bisa menambahkan microSD sebagai memori eksternal hingga maksimum berkapasitas 64 GB. Spesifikasi dan harga Samsung yang mumpuni bagi anda yang ingin memilikinya

Harga Samsung Galaxy A7 ini adalah Rp 5.200.000. Memang tergolong mahal, tapi cukup sepadan denan teknologi yang dimilikinya. Yang jelas, yang harus jadi pertimbangan Anda adalah membandingkan terlebih dahulu dengan merk lain yang harganya segitu. Atau Anda mau menantikan Samsung Galaxy A8 yang konon diproduksi sebagai penerus A7? Samsung Galaxy A7 sementara masih tersedia di pasar China, tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Be the first to comment on "Ini Dia, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A7"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*