Inilah Daftar Harga Xiaomi Terbaru 2018

Harga Redmi S2—Saat ini Xiaomi telah berhasil merajahi pasar Indonesia dengan produk-produk ponsel unggulannya. Perusahaan yang bermarkas di Haidian, Beijing, Tiongkok ini  telah berhasil memasarkan produknya dengan sukses.

 

Setiap tahunnya, Xiaomi selalu mengeluarkan produk terbarunya, terlebih di tahun 2018 ini Xiaomi juga mengeluarkan beberapa produk unggulannya, di antaranya Xiaomi Redmi Note 5, Mi 6X, hingga yang terbaru yakni Redmi S2.

 

Ingin tahu apa saja kelebihan produk-produk keluaran Xiaomi? Yuk, baca ulasan berikut ini. Kamu juga bisa tahu daftar harga-harganya, loh!

 

Xiaomi Redmi Note 5

   

Redmi Note 5 merupakan salah satu ponsel yang mengandalkan kekuatan dual kamera belakangnya. Konfigurasi dual kamera ini mencakup sensor utama, yaitu 12MP dan 5MP dengan menawarkan hasil jepretan foto terbaik. Kekuatan sensor pada kamera Redmi Note 5 dapat menangkap lebih banyak cahaya dan memberikan hasil yang lebih baik dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun.

 

Lalu pada kamera depan, Redmi Note 5 mengusung sensor 13MP yang dilengkapi dengan lampu LED Selfie. Selain itu, kamera Xiaomu juga ditunjang oleh teknologi terbaru guna menghasilkan efek foto bokeh, face unlock, dan sebagainya. Menariknya, ketika kita menggunakan Portrait Mode, baik kamera depan maupun kamera belakang akan hadir dengan Beautify 4.0 terbaru yang dimiliki Xiaomi.

 

Di bagian dapur pacu, Xiaomi Redmi Note 5 sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 636 dengan didukung oleh RAM 3GB dan ROM 32GB. Adapun versi RAM 4GB dan ROM 64GB. Kapasitas baterai Note 5 ini juga sangat besar, yakni 4000mAh, sehingga daya tahan ponsel ini akan bertahan lebih lama dibandingkan produk Xiaomi sebelumnya.

 

Dengan harga Rp2 jutaan, Xiaomi Redmi Note 5 ini ternyata juga dilengkapi dengan fitur fingerprint dan fast charging (Quick Charge 2.0), loh. Sangat menarik, bukan?

 

Xiaomi Mi A2 atau Mi 6X

 

Poduk Xiaomi selanjutnya yang juga rilis di tahun 2018, yaitu Xiaomi Mi A2 atau yang lebih dikenal dengan Mi 6. Ponsel ini sebenarnya sudah rilis sejak bulan Juli lalu, namun namanya masih bertengker di jajaran ponsel Xiaomi yang banyak dicari.

 

Dilihat dari segi desain, Mi 6X terlihat sangat mirip dengan Redmi Note 5 atau Note 5 Pro yang menampilkan kamera vertikal layaknya iPhone X. Smartphone yang sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint ini menampilkan intergrasi untuk peningkatan kualitas foto agar terlihat lebih baik.

 

Pada kamera selfie, Mi 6X menggunakan sensor Sony IMX376 20MP yang didukung dengan fixed focal length dan soft-LED flash. Sedangkan di bagian belakangnya, resolusi kamera ganda Mi 6X sebesar 12MP sensor Sony IMX486 primer dan 20MP sensor Sony IMX376 sekunder.

 

Mi 6X memiliki layar LTPS IPS LCD seluas 5.99 inci dengan rasio 18:9. Dapur pacu ponsel ini juga sudah menggunakan Qualcomm SSM660 Snapdragon 660, dengan pilihan memori internal mulai dari 32GB dan 4GB RAM, hingga 128GB dan 6GB RAM.

 

Sistem operasi yang digunakan Mi 6X juga sudah Android 8.1 Oreo. Kapasitas baterainya pun cukup mumpuni, yakni 3010 mAh. Sama seperti seri pendahulunya, Mi A1, baterai yang digunakannya tidak begitu bongsor. Tetaapi sudah dilengkapi dengan Quick Charge 3.0 yang memungkinkan pengisian baterai hingga 50% dalam waktu 30 menit saja.

 

Harga yang dibanderol untuk Xiaomi Redmi 6X ini hanya Rp2 jutaan. Masih sangat terjangkau, kok.

 

 

Xiaomi Redmi Y2 atau Redmi S2

 

Ponsel yang lebih sering disebut dengan Xiaomi Redmi S2 ini termasuk salah satu ponsel Xiaomi yang resmi didatangkan ke Indonesia pada bulan Mei 2018, lalu. Ponsel ini menonjol pada sektor kamera depannya sehingga cocok sekali untuk kamu yang suka selfie.

 

Berbeda dengan generasi terdahulunya, yakni Redmi Y1 yang hanya mengandalkan kamera tunggal, pada Redmi Y2 ini, Xiaomi telah mengemasnya dengan kamera ganda yang disenjatai dengan sejumlah fitur fotografi canggih, seperti halnya gyro-EIS, PDAF, LED flash, dan masih banyak lagi.

 

Pada kamera depan Redmi S2 ini, Xiaomi menggunakan sensor Samsung S5K3P8SP yang resolusinya mencapai 16MP. Selain itu, kamera depan ini juga telah didukung dengan AI Potrait dan AI Beauty yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto selfie dengan efek bokeh.

 

Selain itu, kamera belakang S2 juga sudah menggunakan dual kamera yang mengusung konfigurasi sensor 12MP dan 5MP yang diletakkan secara vertical layaknya Iphone X.

Untuk performa, Redmi S2 telah ditenagai processor Snapdragon 625 dengan memori RAM 2GB, 3GB, dan 4GB. Ponsel ini sudah berjalan dengan OS Android 8.1 Oreo dengan custom MIUI 9 dan disokong dengan kapasitas baterai mencapai 3080 mAh.

 

Selain sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint, ponsel ini juga sudah dibekali dengan fitur pengisian daya cepat (fast charging) 5V/2A. Untuk ponsel secanggih Redmi S2 ini, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yakni di bawah Rp2 juta. Cukup menggiurkan, ya?

 

Untuk mengetahui spesifikasi lengkap mengenai Xiaomi Redmi S2, kamu bisa baca di sini: https://review.bukalapak.com/gadget/ini-spesifikasi-lengkap-dan-harga-xiaomi-redmi-s2-26239

 

Berikut ini daftar harga Xiaomi terbaru lainnya:

 

Xiaomi Pocophone F1                          Rp4.499.000

Xiaomi Redmi 6 Pro                             Rp2.200.000

Xiaomi Redmi 6A                                   Rp1.270.000

Xiaomi Redmi 6                                      Rp1.560.000

Xiaomi Redmi S2                                  Rp1.850.000

Xiaomi Mi 6X                                         Rp2.685.000

Xiaomi Redmi Note 5                          Rp1.985.000

Xiaomi Redmi Note 5 Pro                  Rp2.700.000

 

 

Sumber gambar: pricebook.co.id

Be the first to comment on "Inilah Daftar Harga Xiaomi Terbaru 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*