Jual Kamera Kualitas Oke untuk Pemula

Penggemar fotografi mana suaranya? Semakin hari semakin banyak orang yang menggemari fotografi. Tak heran jika produsen kamera makin rajin meluncurkan produk terbaru yang lebih canggih dan lengkap fiturnya. Untuk kamu yang masih pemula, supaya proses belajarmu lebih mudah, baiknya kamu menggunakan kamera untuk pemula. Kamera untuk pemula akan membantumu terbiasa dengan berbagai pengaturan yang lebih sederhana. Nah, mau tahu jual kamera untuk pemula yang punya kualitas oke? Yuk, baca rekomendasi kamera untuk pemula berikut ini!

 

Canon 1200D

Canono 1200D atau Canon EOS Rebel T5 adalah kamera DSLR untuk pemula yang solid dengan harga yang cukup terjangkau. Kamera ini  merupakan pembaharuan dari kamera sebelumnya, Canon 1100D/ T3. Canon 1200D hadir dengan resolusi video HD yang lebih tinggi, yaitu 1080 x 1920 dan sensor 18 megapiksel untuk mengambil gambar. Tidak hanya itu, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan LCD 3 inci, 460.000 dot. Dengan kamera ini, fotografer pemula bisa lebih mudah memahami dasar-dasar menu, control, creative auto, dan filter.

 

Nikon D3100

Nikon D3100 secara fisik sangat mirip dengan Nikon D3000. Kamera Nikon yang satu inni memiliki sensor CMOS 14,2 megapiksel. Tidak hanya itu, kamera ini juga memiliki mode live view dan kemampuan video Full HD. Dari segi body­-nya, Nikon D3100 mendapatkan pembaharuan dari D3000. Pembaharuan tersebut berupa adanya tombol tambahan di sebelah kiri, tombol untuk beralih mode, tuas menonjol untuk live view dan tombol direct untuk merekam video.

 

Kamera Nikon D3100 juga memiliki sistem AF yang baru dengan 11 point. Pada kamera ini, Nikon juga menambahkan mode autofocus AF-F tambahan. Mode ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan fokus yang lebih baik pada live view dan autofocus selama pengambilan video berlangsung. Pokoknya, kamera DSLR yag satu ini bakal cocok banget buat kamu yang masih pemula. Cobain deh!

 

Nikon D3200

Setelah membuat Nikon D3100, Nikon tidak berhenti memperbaharui produknya supaya menjadi lebih baik. Selanjutnya, Nikon juga membuat Nikon D3200. Pembaharuan yang terdapat pada Nikon D3200 adalah adanya penambahan sensor CMOS 24 megapiksel. Beuh…makin bening aja bang gambarnya, mantap!  Sensor ini menyaingi kamera Sony A65, A77, dan NEX-7 yang menawarkan jumlah piksel tertinggi pada saat itu untuk ukuran sensor PS-C. Dengan meggunakan kamera ini, kamu bisa menghasilkan gambar dan video dengan kualitas yang oke meskipun masih pemula. Nah, asyik bukan?

 

Sony SLT A58

Sony Alpha SLT A58 merupakan kamera SLT mid-range dengan sensor yang baru dikembangkan 20 megapiksel. A58 akan membantu untuk menyederhanakan line up perusahaan dan mengganti dua model sebelumnya, yaitu A37 dan A57. Kamera Sony SLT A58 ini dibuat berdasarkan fitur A57. Namun, pada A58 ada penambahan keuntungan viewfinder SVGA (800 x 600 piksel) OLED. Selain itu, kamera A58 juga menawarkan mode baru autofocus dan mode auto object framing. Mode auto object framing ini sendiri merupakan pengembangan dari modus auto potret pada kamera Sony A57.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi kamera DSLR yang pastinya akan cocok buat kamu fotografer pemula. Dengan kamera yang cocok untuk pemula, kamu bisa memahami kamera dengan lebih cepat dan baik karena semuanya telah disusun dengan sistematis dan sesederhana mungkin. Hal tersebut akan membantumu unntuk menghasilkan foto dan video yang oke meskipun kamu masih pemula. Buat kamu yang ingin tahu bagaimana cara menggunakan kamera DSLR untuk pemula, kamu bisa klik link di bawah ini. Yuk, belajar memakai kamera DSLR!

https://review.bukalapak.com/gadget/9-cara-menggunakan-kamera-dslr-yang-mudah-untuk-pemula-21067

Be the first to comment on "Jual Kamera Kualitas Oke untuk Pemula"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*