Lewati Musim Kemarau Dengan Kipas Angin Terbaru Dari Sanken

Kipas AnginKipas Angin

Ketika musim kemarau tiba, banyak orang membutuhkan pendingin ruangan agar kamar atau rumah mereka jadi lebih sejuk dan terhindar dari rasa gerah. Anda bisa memilih AC atau kipas angin sesuai kebutuhan dan kondisi keuangan. Jika kapasitas listrik di rumah tidak terlalu besar, Anda bisa memilih kipas angin sebagai solusi menghilangkan gerah. Kini Anda bisa melewati musim kemarau dengan kipas angin terbaru dari Sanken. Kipas angin ini adalah solusi tepat jika Anda ingin mendapatkan angin yang lebih kencang.

Kipas Angin

Kipas Angin

Produk terbaru dari Sanken ini memiliki keunggulan duo fan blade alias dua baling-baling dengan ukuran berbeda. Dalam satu kipas angin berukuran besar, umumnya kita akan menemui sebuah baling-baling berukuran 16 inchi. Nah, pada kipas angin ini, akan ada dua buah baling-baling, masing-masing berukuran besar dan kecil. Duo fan blade ini akan menghasilkan angin yang lebih kencang. Dilihat dari keunggulan yang dimilikinya, kipas angin ini sangat cocok untuk negara beriklim tropis seperti Indonesia.

Selain menghasilkan angin yang lebih kencang, Sanken mengklaim bahwa adanya baling-baling yang lebih kecil akan menghasilkan angin yang lebih merata serta tetap halus di kulit.

Meski memiliki keunggulan yang jarang dimiliki oleh kipas angin lain, Sanken tidak membuat produknya boros listrik. Kipas angin ini hanya akan mengonsumsi daya listrik sebesar 40 watt. Mesinnya juga tak mudah panas karena motornya terbuat dari tembaga murni dengan ball bearing berlapis zinc coated metal. Selain tak cepat panas, mesin juga akan lebih awet dan bekerja dengan halus.

Anda bisa membeli produk ini di toko-toko elektronik dengan beragam pilihan tipe. Misalnya tipe S 830 BC, FS 730 TI, FS 730 RE, dan FS 730 GE yang berukuran 16 inchi dan bisa digunakan berdiri maupun di meja. Ada juga ukuran 12 inchi dalam tipe FS-300, FS-300 RE, dan FS-300 BC. Ukuran yang lebih kecil ini baru akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang, salam lapak terpercaya.

Be the first to comment on "Lewati Musim Kemarau Dengan Kipas Angin Terbaru Dari Sanken"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*