Menanak Nasi Lebih Maksimal Dengan Fuzzy Logic Rice Cooker

Rice cookerRice cooker

Philips, produsen barang elektronik yang mendunia selalu melakukan inovasi pada produk-produknya agar semakin memudahkan kerja manusia. Inovasi ini juga dilakukan pada produk rice cooker. Dengan alat ini kita tak perlu repot-repot lagi dalam menanak nasi. Produk rice cooker teranyar dari Philips yang memiliki serangkaian kelebihan dan desain yang elegan adalah koleksi Fuzzy Logic Rice cooker seri HD3038.

Rice cooker ini dapat menampung hingga 1,8 liter atau setara 10 cangkir. Tak hanya menanak nasi, Philips juga melengkapi alat ini dengan kemampuan untuk menghangatkan nasi berkat teknologi 3D Heating System. Fitur ini mengelilingi permukaan wadah dalam rice cooker dan lebih efektif dalam menjaga kehangatan nasi, bahkan bisa menghangatkan hingga 48 jam. Ada juga fungsi timer 2-12 jam, sehingga Anda bisa mengatur kapan rice cooker akan melakukan tugasnya dan Anda bisa memakan nasi tepat pada waktu yang diinginkan. Jika sibuk, Anda tentu bisa memanfaatkan tombol timer ini tanpa harus kerepotan dan lupa makan.

Philips meletakkan sebuah layar digital yang cukup besar dan jelas pada bagian depan rice cooker ini. Layar ini akan melengkapi kerja beberapa mekanisme memasak otomatis dari Philips yang dapat memasak secara otomatis untuk jenis makanan yang berbeda. Tak hanya fitur bagian luar saja yang menarik, wadah atau pot bagian dalam rice cooker juga dibuat 2mm lebih tebal untuk menghantarkan panas lebih baik. Wadah bagian dalamnya juga bisa dibersihkan dengan mudah, jadi Anda tak perlu takut ada sisa nasi yang menempel.

Rice cooker ini memiliki berat 5 kg secara keseluruhan. Namun akan mudah dibawa karena adanya swing handle pada bagian tengah. Desain menarik dari stainless steel warna silver tentu akan memberi kesan elegan bagi Anda yang memilikinya.

Be the first to comment on "Menanak Nasi Lebih Maksimal Dengan Fuzzy Logic Rice Cooker"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*