Mouse Ringan dan Ergonomis dari Rapoo

Mouse RinganMouse Ringan

Dalam mengoperasikan sebuah PC, tentu kita juga membutuhkan keyboard dan mouse. Tanpa keduanya, pengguna tak mungkin dapat memberikan perintah pada komputer untuk melakukan berbagai macam aktifitas.

Mouse Ringan

Mouse Ringan

Banyak produsen piranti komputer yang menciptakan mouse ringan dengan keunggulan masing-masing. Salah satunya adalah Rapoo, perusahaan bidang teknologi yang khusus menyediakan piranti nirkabel, termasuk mouse dan keyboard. Salah satu produk Rapoo yang terbaru adalah mouse seri Rapoo 1620.

Rapoo 1620 bukanlah mouse biasa. Benda ini dapat digunakan tanpa kabel alias nirkabel. Bentuknya simetris, sehingga dapat digunakan dengan baik oleh orang ambidextrous, atau orang yang bisa menggunakan kedua tangannya untuk bekerja secara seimbang.

Sama seperti mouse kebanyakan, Rapoo 1620 dibuat untuk pengoperasian standar. Meski menggunakan teknologi wireless, mouse dengan kemampuan 1000 DPI ini tetap lincah saat digunakan bermain game. Ini semua berkat adanya teknologi wireless 2,4 GHz. Mouse ini berukuran 111,4 x 63,8 x 39,8 mm dengan berat sekitar 62 gram. Ukuran ini menjadikannya Rapoo 1620 sebagai mouse yang proporsional dan ringan.

Satu hal yang juga diandalkan dari produk ini adalah sensor optiknya yang sudah disempurnakan, sehingga pengguna tak akan menemui cahaya merah yang pada umumnya muncul di bagian bawah mouse. Untuk pengoperasian, mouse ini menggunakan sebuah baterai AAA. Baterainya dirancang irit  daya, karena satu baterai bisa memberikan daya pada mouse hingga mencapai 9 bulan.

Satu buah Rapoo 1620 dijual dengan harga Rp 95.000,00. Cukup terjangkau untuk sebuah teknologi yang dapat menemani kerja notebook maupun komputer Anda. Ingin mencari aksesori penunjang notebook Anda? Kini Anda bisa mendapatkannya tanpa perlu repot dengan berbelanja di Bukalapak.com, situs jual beli online yang aman dan terpercaya.

Be the first to comment on "Mouse Ringan dan Ergonomis dari Rapoo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*