OS Tizen Kini Hadir di TV Samsung

Tizen TV SamsungTizen TV Samsung
Tizen TV Samsung

Tizen TV Samsung

Samsung, salah satu produsen alat elektronik terbesar di dunia, sudah resmi merilis sistem operasinya sendiri yakni Tizen. Salah satu smartphone keluaran Samsung yakni Samsung Z1 juga sudah dibekali dengan sistem operasi Tizen.

Tak hanya ingin merambah dunia gadget, Samsung juga hendak menggabungkan teknologi buatannya ini dalam beberapa piranti rumah tangga seperti TV, kulkas, penyejuk ruangan, mesin cuci, serta vacuum cleaner robotik. Sehingga produk-produk buatannya sudah bisa teintegrasi dengan internet.

Baru-baru ini OS Tizen secara resmi digabungkan dengan produk televisi. Samsung telah merilis produk Smart TV Tizen ini di wilayah Eropa. Ada tiga seri TV yakni JS9500, JS9000 dan JS8500 yang hadir dalam ukuran 48 sampai 88 inchi.

TV ini masuk dalam seri S yang berarti produk premium dengan teknologi terdepan dari Samsung. Selain menggunakan sistem operasi Tizen, Samsung juga melengkapi produknya dengan kualitas gambar terdepan dan piranti audio yang dapat menghadirkan suara premium.

Smart TV terbaru ini memungkinkan konsumen untuk melakukan streaming konten dari TV langsung ke piranti Samsung Galaxy dengan satu kali sentuh. Samsung membekali TV ini dengan layar ultra-high definition screen (SUHD) yang memiliki warna lebih dari 1 milyar atau 64 kali lipat dibanding warna yang dimiliki TV biasa.

Produk-produk keluaran Samsung memang selalu mendapat tempat di hati masyarakat. Jika Anda adalah salah satu pengguna produk Samsung, Anda bisa membelinya dengan mudah melalui situs belanja online Bukalapak.com. Di toko elektronik online ini Anda bisa membeli beragam kebutuhan rumah tangga dengan harga bersaing.

Be the first to comment on "OS Tizen Kini Hadir di TV Samsung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*