Ternyata Performa Sony A6000 Lebih dari Harganya! Ini Dia Ulasan Lengkapnya

Ternyata Performa Sony A6000 Lebih dari Harganya! Ini Dia Ulasan Lengkapnya

Berkembangnya tren fotografi menjadikan teknologi yang ada di kamera juga ikut banyak berkembang. Anda bisa lihat jika di pasaran banyak sekali merk kamera yang bersaing merebut perhatian pasaran dengan produk unggulannya. Kamera DSLR dan mirrorless memang belakangan ini sedang sangat banyak diminati semenjak tren berfoto kian maksimal. Kamera Sony A6000 bisa jadi pilihan untuk Anda jika kini Anda sedang berusaha mencari kamera mirrorless yang terbaik.

Sony merupakan perusahaan elektronik yang sudah terkenal dengan beragam produk elektronik masa kininya. Di lini kamera pun Sony tak mau kalah dengan terus menerus menelurkan produk yang baru dan mampu menarik minat pasaran secara besar dan luas. Untuk lini kamera mirrorless, seri A6000 ini memang menjadi seri yang banyak disukai oleh konsumennya. Memang harganya cukup tinggi, namun jangan salah karena ternyata performanya mampu membayar harga yang ada.

Berikut ini kelebihan yang dimiliki oleh kamera Sony A6000 yang bisa jadi bahan pertimbangan Anda sebelum membeli:

Ternyata Performa Sony A6000 Lebih dari Harganya! Ini Dia Ulasan Lengkapnya

1. Sektor body yang ringan dan kecil
Berbeda dengan kamera DSLR, kamera mirrorless memang cenderung lebih simpel dan ringan. Begitu juga dengan Sony seri A6000 dimana dari sektor body yang ringan dan juga mini. Tentunya ini akan memudahkan Anda bergerak ketika mengambil foto. Anda juga tak akan keberatan ketika harus membawa kamera ini kemana-mana mengikuti petualangan Anda. Meski demikian, jangan salah karena material pembuatan body sebagian besarnya adalah dari logam sehingga pastinya akan awet dan tahan lama.

2. Sektor autofocus
Sebagai kamera mirrorless, ternyata Sony seri A6000 memiliki autofocus sangat cepat pada tempat yang terang. Ini tentu akan jadi keuntungan tersendiri jika Anda sedang memotret di luar ruangan dengan pencahayaan sempurna. Selain itu dari segi auto fokus dalam pengenalan wajah manusia juga kamera ini patut di acungi jempol karena sangat efektif.

3. Kualitas gambar
Untuk memotret, Sony seri A6000 juga mampu hasilkan kualitas gambar yang tinggi. Kualitas gambarnya sudah bisa masuk golongan teratas pada kelas APS-C pada tahun 2014 lalu. Untuk kecepatan pada fotonya yakni berturut-turut adalah 11 fps. Dengan tambahan berupa banyaknya Apps di Playmemories menjadikan pengguna akan kian mudah dalam membuat tambahan efek khusus di fotonya sehingga Anda akan mampu hasilkan foto yang artistik.

4. Fitur tambahan
Untuk beberapa fitur lainnya yang ada di Sony seri A6000 ini memiliki built in flash yang mampu di bounce lagi ke atas. Selain itu sistem menunya yang baik juga pastinya akan memudahkan setiap pengguna meski masih dalam kelas fotografer pemula. Selain itu ada juga Wifi dan NFC sehingga transfer file pun semakin efisien. Tambahan lainnya juga yakni tersedianya App Smart Remote yang bisa digunakan untuk pengaturan exposure meski ini berbayar.

Baterai yang ada di dalam kamera ini pun sudah sangat mumpuni sehingga memang bisa dijadikan pertimbangan tinggi bagi penyuka fotografi. Dengan semua kelebihan yang dimilikinya, maka tak heran jika harga sebesar itu tetap sepadan dengan kualitas hasil jepretan yang mampu diberikan oleh Sony seri A6000. Di situs belanja online, Sony A6000 ini dibanderol dengan harga mulai dari 8 juta hingga 10 jutaan tergantung Anda membeli beserta lensa atau hanya body saja. Jadi tunggu apa lagi, segera miliki Sony seri A6000, kamera mirrorless terbaik di kelasnya.

Be the first to comment on "Ternyata Performa Sony A6000 Lebih dari Harganya! Ini Dia Ulasan Lengkapnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*