Yoga 2 Pro, Tablet Lenovo Yang Bisa Dijadikan Proyektor

Tablet Lenovo Yoga 2 ProTablet Lenovo Yoga 2 Pro

Jika ingin terus bertahan di industri teknologi, salah satu cara yang harus dilakukan adalah terus melakukan inovasi dan menciptakan produk-produk unik yang mampu digunakan dan dikenang masyarakat. Inilah yang dilakukan Lenovo pada perangkat tablet buatannya. Perusahaan asal China tersebut mencoba menggabungkan produk tablet dengan sebuah proyektor. Gabungan dua perangkat ini hadir dalam produk Tablet Lenovo Yoga 2 Pro.

Sama seperti kemampuan proyektor untuk komputer atau laptop pada umumnya, Lenovo membuat tablet ini mampu memproyeksikan film, foto, dan materi presentasi ke dinding atau kertas putih. Tabletnya sendiri berukuran 13,3 inchi. Untuk proyektornya, Lenovo membekali dengan kekuatan 50 lumens, yang artinya bisa membesarkan gambar maksimal hingga 50 inchi.

Penampilan tablet ini sekilas mirip laptop namun tanpa keyboard. Bagaimana tidak, ukuran 13,3 inchi tergolong jarang untuk sebuah produk tablet. Ukuran ini lebih banyak kita temui pada laptop. Ukurannya yang besar juga membuat produk ini kurang cocok jika dibawa-bawa. Apalagi bobotnya mencapai sekitar 940 gram.

Hal unik lainnya adalah adanya tabung silinder di bawah layar sebagai tempat baterai, tombol daya, speaker, dan lensa proyektor itu sendiri. Baterainya memiliki kapasitas hingga 9.000 mAh dan ini tergolong besar karena juga jarang dijumpai pada produk tablet lainnya.  Tablet ini bisa dipakai dalam keadaan layar yang berdiri tegak. Lenovo menyematkan sebuah kickstand berbahan logam untuk membuatnya dapat dipakai dalam posisi tersebut.

Keberadaan proyektor ini juga bisa membuat pengguna menciptakan bioskop mini. Lenovo juga melengkapi dengan dua speaker dan satu subwoofer dari JBL, sehingga benar-benar bisa menciptakan pengalaman menonton yang lengkap. Berapa harga produk 2-in-1 yang satu ini? Ternyata tablet lenovo ini dibanderol dengan harga Rp 8 juta per produk.

Be the first to comment on "Yoga 2 Pro, Tablet Lenovo Yang Bisa Dijadikan Proyektor"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*