5 Manfaat BB Cream yang Penting untuk Wajah

 

Saat ini semakin beragam produk kecantikan untuk memenuhi setiap kebutuhan wanita. Bagi sebagian orang, produk yang praktis dan memikili banyak manfaat sangatlah dicari dan digemari. Terutama untuk wanita yang tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan riasan sehari-harinya, seperti wanita karier. Produk ini juga dapat digunakan oleh remaja yang ingin melembabkan serta menutupi ketidaksempurnaan seperti noda bekas jerawat pada wajah. Salah satu produk yang saat ini banyak digemari adalah produk Beauty Balm cream atau sering disebut BB cream.

BB cream adalah krim multifungsi yang memiliki kandungan baik untuk kulit. Krim ini digunakan sebagai based makeup yang ringan dan mudah untuk diaplikasikan. Selain menghemat waktu, manfaat BB cream yang beragam menjadi keunggulan produk ini. Kemunculan produk BB cream disambut sebagai pengganti foundation untuk riasan harian. Berbeda dengan foundation, BB cream  hadir dengan tekstur yang lebih ringan dan ideal untuk semua jenis, warna, dan tipe kulit.  Ini dia 5 manfaat BB cream untuk wajah!

 

  1. Memiliki Kandungan Pelembab

Dengan menggunakan BB cream, Anda tidak perlu lagi menggunakan pelembab. Produk yang dapat menggantikan foundation ini dirancang khusus dengan kandungan pelembab yang dapat melembabkan dan melembutkan kulit. Kandungan ini yang jarang dimiliki oleh foundation.

 

  1. Melindungi Kulit dari Bahaya Sinar Matahari

Sebagian besar produk BB cream sudah dilengkapi kandungan sun protection factor (SPF) sebagai tabir surya. Anda juga bisa melewatkan pemakaian tabir surya karena BB cream dapat mengatasinya. Kandungan tabir surya dalam BB cream  juga tidak memberikan efek lengket di kulit wajah Anda. Selain itu, kandungan antioksidan yang merupakan kandungan utama BB cream dapat melindungi kulit terhadap radikal bebas dan polusi. Praktis bukan?

 

  1. Meratakan Warna Kulit

Ini dia manfaat BB cream yang diunggulkan. Beberapa orang pasti memiliki masalah warna pada wajah yang tidak merata. Produk kecantikan ini memiliki manfaat dapat meratakan warna kulit. Beberapa produk BB cream menyediakan warna lebih dari satu yang dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda. Namun warna yang disediakan produk BB cream memang tidak sebanyak foundation. Hal tersebut karena tekstur krim yang ringan dan dapat menyatu dengan warna asli kulit. Riasan Anda akan menjadi sempurna karena diawali dengan warna kulit yang rata oleh BB cream.

 

  1. Menutupi Kemerahan dan Noda Bekas Jerawat

Noda bekas jerawat yang membandel tentu mengganggu riasan Anda. Selain meratakan warna kulit, warna dan kandungan BB cream dapat membantu Anda menutupi kemerahan, bintik hitam, maupun noda bekas jerawat di wajah.  Beberapa merk BB cream juga menawarkan coverage yang cukup tinggi untuk menutupi bekas jerawat tanpa harus menggunakan concealer lagi. Tentunya dengan tekstur yang ringan, noda kemerahan dan bekas jerawat Anda dapat tertutupi dengan nyaman.

 

  1. Menjaga Keremajaan Kulit

Memperlambat penuaan dan menghindari kerutan adalah keinginan setiap wanita. BB cream juga punya solusi untuk itu. BB cream mengandung berbagai zat yang dapat membantu regenerasi kulit seperti vitamin A, vitamin E, vitamin C, dan antioksidan. Keremajaan kulit Anda pun dapat terjaga.

Nah, sudah tahu manfaat penting BB cream  untuk wajah? Yuk, saatnya masukkan BB cream ke dalam daftar produk kosmetik yang harus Anda punya! Klik disini untuk rekomendasi BB cream!

Be the first to comment on "5 Manfaat BB Cream yang Penting untuk Wajah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*