9 Daftar Merek Rokok Mahal di Dunia

9 Daftar Merek Rokok Mahal di Dunia

Rokok merupakan salah satu hal yang tidak baik untuk dilakukan. Tetapi, sebagian orang menjadikan rokok sebagai komoditas penting sekaligus gaya hidup. Bahkan putung rokok merupakan sampah terbanyak di dunia. Meskipun telah diberi peringatan berbahaya, rokok masih tetap laku terjual. Bahkan tidak sedikit yang rela merogoh dompet lebih dalam demi rokok. Berikut daftar-daftar merek rokok mahal di dunia.

9 Daftar Merek Rokok Mahal di Dunia

Gold Flake

Rokok ini memiliki tembakau khas yang unik sesuai namanya yang juga terkesan unik. Gold Flake memakai tembakau kuning dengan sehingga cita rasa yang dihasilkan cukup khas. Produk dagang yang berdiri di bawah naungan ITC Limited ini cukup terkenal di India. Variannya yang paling populer berupa Gold Flake Lights yang dijual seharga Rp. 20.000.

Insignia

Rokok yang berasal dari India satu ini harganya terbilang mahal kisaran harga Rp. 21.000-an. Insignia sendiri merupakan produk rokok termahal di India. Varian rokok yang ditawarkan merek ini, seperti Indian Kings Lights, Wills Lights, dan Cool Mist. Kemasannya juga tampak cukup elegan sehingga wajar jika memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

Marlboro

Marlboro merupakan merek dagang dari Phillip Morris International yang bertahan sebagai brand rokok paling terkenal dan sukses di seluruh dunia. tak heran jika event-event akbar seperti olahraga dan musik menggatenya menjadi sponsorship. Di Indonesia, satu bungkus Marlboro di banderol Rp. 25.000-an.

L&M

L&M merupakan salah satu produk unggulan Phillip Morris merupakan. Awalnya merek ini diproduksi oleh anak perusahaan dari Phillip Morris Company, Liggett and Myers. Di berbagai benua seperti Amerika dan Eropa Brand ini cukup terkenal dengan harga Rp. 28.000 satu bungkusnya.

Kent

Kent adalah pelopor micronite filter yang masih sering digunakan pada rokok-rokok zaman sekarang. Sebagai rokok dengan teknologi filter yang pertama membuat merek ini sangat populer di tahun 1952. Rokok ini juga terkenal sebagai brand favorit The Beatles, baik personel maupun para crewnya. Per bungkus rokok ini di banderol Rp. 34.000.

Basic

Basic merupakan merek rokok yang cukup terkenal di Amerika Serikat. Merek dagang ini di bawah naungan Phillip Morris International. Cukup banyak Kalangan dewasa yang menyukai Rokok ini. hadir dalam 7 varian rasa, Basic dijual seharga Rp. 35.000-an hingga Rp. 38.000-an.

Benson & Hedges

Nama merek rokok Benson & Hedges pernah terpampang di mobil Formula 1. Uniknya, rokok asal Inggris ini pertama kali diproduksi di Afganistan pada tahun 1873. Kemasan dari rokok mahal ini beda dari pada yang lain dan sangat terkesan, dijual seharga Rp. 43.000.

Winston

Saking terkenalnya, beberapa film atau serial televisi di tahun 70-an memuat rokok mahal asal Amerika Serikat ini. Pemasaran Winston produksi R.J. Reynolds Tobacco dibantu oleh ITG-LLC dari Imperial Tobacco dan Japan Tobacco. Rokok ini terbilang premium, hadir dengan kesan package yang elegan serta bentuk yang lebih panjang dibanding rokok lain membuat per bungkus Winston di banderol Rp. 70.000.

Davidoff

Davidoff konsisten menawarkan produk dengan aksen elegan termasuk rokok. Perusahaan asal Swiss ini memasarkan rokok Davidoff melalui Gudang Garam. Untuk harga jual rokoknya sendiri sangat bervariasi, mulai dari Rp. 18.000-an hingga Rp. 117.000-an.

 

Be the first to comment on "9 Daftar Merek Rokok Mahal di Dunia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*