Bingung Pilih Model Rambut? Coba Model Rambut Pendek Keriting Gantung Yuk!

Banyak wanita yang menginginkan memiliki rambut lurus secara natural, namun sayang tidak dianugerahi oleh Tuhan. Akan tetapi ada juga yang menginginkan mencoba rambut pendek keriting gantung, model rambut pendek sebahu dengan keriting yang membuat anggun, namun tidak percaya diri karena takut malah terlihat tidak cocok dan aneh.

Perempuan-perempuan yang menginginkan memiliki model rambut pendek gantung biasanya memiliki alasan karena model rambut tersebut terkesan anggun. Tidak sedikit di antara kamu yang mungkin sudah mencobanya di salon. Menyerahkan gaya model rambut ke salon memang tidak ada salahnya, apalagi jika kamu memiliki budget berlebih sehingga bisa rutin bolak-balik ke salon untuk membuat model rambut pendek keriting gantung.

Padahal ada cara-cara tersendiri yang bisa kamu lakukan untuk membuat model rambut pendek keriting gantung. Mau tahu bagaimana caranya? Yuk langsung saja disimak ulasannya berikut ini.

  1. Catokan rambut

Hampir semua perempuan menggunakan benda yang satu ini dalam menjalani kehidupan sehari-harinya. Catokan rambut memang andalan semua perempuan saat rambutnya sedang kusut dan tidak bersahabat. Biasanya, memang catokan digunakan oleh perempuan untuk meluruskan rambut, namun ternyata catokan juga bisa digunakan untuk membentuk model rambut pendek keriting gantung seperti yang kamu inginkan, lho.

Mencatok rambut tentunya bukanlah suatu hal yang baik, oleh karena itu supaya rambut kamu tetap terawat dan terjaga kesehatannya, kamu harus rutin memakai vitamin rambut dan tentunya harus vitamin yang terpercaya dan terjamin kualitasnya. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari rambut kusut dan tidak sehat.

Kamu bisa melihat sendiri hasilnya setelah kamu melakukannya. Yang pasti cara yang satu ini adalah cara yang praktis dan mudah.

  1. Rol rambut

Jika kamu menginginkan cara yang lebih aman dan pasti tidak merusak rambut, kamu bisa menggunakan rol rambut untuk membuat model rambut pendek keriting gantung. Selain aman, hasil dari penggunaan alat yang satu ini akan terlihat jauh lebih natural dibandingkan menggunakan catokan. Akan tetapi ada hal yang harus diperhatikan dalam menggunakan rol rambut ini. Kamu harus memilih roll rambut sesuai dengan karakter rambutmu supaya hasil yang kamu dapatkan lebih maksimal.

Menggunakan roll rambut juga menuntut kamu untuk merawat rambutmu lebih baik, setidaknya kamu harus rajin membersihkan rambutmu dan juga membuat aroma rambutmu wangi. Usahakan menggunakan roll rambut setelah kamu baru selesai keramas, karena hal tersebut akan memberikan hasil yang lebih maksimal lagi.

  1. Cepol rambut

Kalau kamu malas dan tidak menginginkan cara yang ribet untuk membuat model rambut pendek keriting gantung. Kamu bisa memilih cara yang satu ini yaitu cepol rambut. Bersihkan terlebih dahulu dengan keramas menggunakan shampoo yang cocok dengan rambutmu, lalu keringkan rambutmu. Buatlah beberapa bagian rambut kamu untuk dicepol.  Lalu biarkan selama kurang lebih 3 jam atau biarkan semalaman. Setelah itu lihat hasilnya, kamu akan mendapatkan hasil lebih maksimal. Jangan lupa untuk terus melakukan perawatan, rutin membersihkannya dan selalu berikan perhatian pada rambutmu.

Nah itulah dia tips-tips yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan rambut pendek yang indah. Rambut apapun yang akan menjadi pilihanmu, jangan lupa untuk mempertimbangkan kecocokannya juga ya dengan bentuk wajah.

Jika kamu menginginkan rambut dengan gaya ala rambut Korea, silakan baca selengkapnya di sini.

Be the first to comment on "Bingung Pilih Model Rambut? Coba Model Rambut Pendek Keriting Gantung Yuk!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*