Gambar Mobil Pajero Sport, Gambaran Kendaraan untuk Lelaki Masa Depan

 

Bicara mengenai mobil sering kali kita ingin mendapatkan kenyamanan, kemewahan, dan keleluasaan. Ketiga hal tersebut bisa kamu dapatkan dalam satu kendaraan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport. Yuk, kita ulas bagaimana Mitsubishi Pajero memberikan kendaraan yang fresh, mewah, dan sporty, yang dilansir dari laman Semisena.com berikut ini.

Desain Luar Pajero Sport

Pajero Sport bisa dikatakan sebagai generasi baru keluaran Mitsubishi. Ketika mendengar kata Mitsubishi, para pecinta mobil akan langsung terbayang mengenai ketangguhan kendaraan dengan desain yang menawan elegan ditambah sentuhan yang membuatnya nampak sporty.

Pajero Sport memang didesain dengan konsep mewah dan elegan disertai sentuhan baru yang membuatnya lebih sporty. Tidak ketinggalan, Mitsubishi pastinya mengusung teknologi mesin yang menjamin performa tangguh dan bertenaga.

New Pajero Sport hadir dalam lima pilihan tipe, yaitu Pajero Sport Dakar, Pajero Sport Exceed, Pajero Sport GLS, Pajero Sport GLX, serta satu unit yang diklaim bermesin bensin adalah Pajero Sport V6.

Pajero Sport terbaru diklaim memiliki aroma sport yang lebih kental. Pada bagian depan atau fascia, Pajero Sport hadir dengan bentuk lampu yang lebih sipit dari versi lamanya. Selain itu, Mitsubishi juga menambahkan aksen berbentuk bumerang yang menyatukan kedua head lamp dengan grill bagian bawah.

Sementara itu, grill bagian atas Mitsubishi Pajero Sport Versi 2016 tampil dengan desain mewah berbalut warna chrome yang lebih kuat.

Berpindah ke bagian samping, banyak yang menilai bahwa lekukan bodi New pajero Sport ini bernuansa “Triton”, salah satu merek mobil. Hal ini memang tidak dapat terelakkan karena New Mutsubishi Pajero Sport mengadaptasi platform desain bodi New Triton yang juga dirilis hampir bersamaan.

Tampang New Pajero Sport dinilai semakin mewah dengan penggunaan velg baru bernuansa dual tone. Pada bagian buritan atau buntut, Mitsubishi meninggalkan desain usang Pajero Sport berupa desain lampu vertikal berbentuk persegi panjang. Keluaran bari New Pajero Sport tampil dengan lampu belakang tegak dengan ujung atas menonjol ke bagian depan. Secara umum, spesifikasi New Mitsubishi Pajero Sport dinilai fresh, mewah, dan tentunya semakin sporty.

Desain Kabin Pajero Sport

Mari kita mulai dengan kabin bagian depan. Sebenarnya secara garis besar kabin pada New Pajero Sport ini masih menggunakan konsep yang sama dengan generasi sebelumnya atau lainnya.

Melirik bagian kokpitnya, pengguna masih akan merasakan kesan yang sama dengan apa yang tersaji pada Pajero Sport versi lama. Meskipun demikian, New Mitsubishi Pajero Sport ini mengusung komposisi dashboard baru dengan tampilan aksen chrome yang membuatnya terasa lebih futuristik. Pada bagian tengah dashboard terdapat panel LCD yang berisi beragam fitur yang bisa digunakan untuk mengetahui kondisi mobil.

Pada bagian panel LCD, dashboard Mitsubishi Pajero Sport diisi oleh perangkat audio. Kemudian, ruang kendali utama yang berisikan panel speedometer serta panel MID terletak di bagian kanan, tepat di depan setirnya. Selain itu, spesifikasi New Mitsubishi Pajero Sport ini juga mengusung desain Paddle Shift yang terlihat lebih mencolok dari versi lamanya.

Dimensi Besar yang Tangguh di Segala Medan

Sebagai kendaraan tipe SUV, Pajero Sport pada bagian bodi pastinya memiliki dimensi yang sangat besar. Jika dispesifikasikan, panjang semua tipe New Pajero Sport ini mencapai 4.695 mm dengan lebar bodi mencapai 1.815 mm dengan ukuran tinggi yang bervariasi, bergantung pada tipenya.

Dengan bodi yang memang didesain cukup untuk membawa banyak orang dan barang, New Pajero Sport sangat cocok untuk bepergian jauh dengan keluarga besar.

Nah, itulah gambar mobil Pajero Sport dan spesifikasi yang dimiliki oleh New Pajero Sport. Sudah yakin ingin membelinya? Cek referensi harga yang sedang berlaku, ya.

 

Sumber gambar: assets.i-motor.com.au

Be the first to comment on "Gambar Mobil Pajero Sport, Gambaran Kendaraan untuk Lelaki Masa Depan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*