Ini Dia Rekomendasi Power Bank yang Awet dan Berkualitas

Sebentar lagi musim liburan nih. Zaman sekarang, liburan tanpa berfoto dengan smartphone dan update medsos rasanya kurang asik ya. Nah, supaya kamu nggak kesel karena baterai ponsel habis saat ingin mengabadikan momen spesial liburanmu, sebaiknya kamu menyiapkan power bank untuk mengisi daya ponselmu tanpa harus repot cari colokan di pojokan. Weits, biar lebih asik lagi, mau dong punya power bank yang awet, ini dia nih rekomendasi power bank 10000 mAh yang awet buat nemenin liburanmu.

Power Bank Robot

Robot adalah salah satu merek power bank yang sudah dikenal dengan kualitasnya yang TOP. Power bank Robot ini punya banyak tipe dan jenis yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Misalnya, fitur lampu indikator, lampu LED, dan dua buah port USB. Lampu indikator berfungsi untuk menunjukkan sisa kapasitas daya power bank. Sementara lampu LED bisa digunakan sebagai senter daam keadaan darurat. Selain itu, power bank ini juga dilengkapi dengan dua buah port USB untuk output daya. Dua port USB ini masing-masing memiliki arus listrik yang berbeda, sesuai dengan ponsel yang kamu gunakan. Masalah harga, power bank Robot ini biasanya dijual dengan rentang harga antara Rp70.000,00 hingga Rp880.000,00.

Power Bank Samsung Animal Edition

Samsung. Pasti kalian sering dengar atau lihat merek tersebut. Ya, selain mengeluarkan produk elektronik rumah seperti televisi, kulkas, dan lain-lain, Samsung juga mengeluarkan produk smartphone dan power bank. Desain yang menarik adalah inovasi Samsung untuk produk power bank. Jadi, buat kamu yang bosan dengan desain power bank yang rata-rata polos, kamu bisa pilih power bank Samsung Animal Edition ini. Body power bank yang satu ini tampak menawan dan menarik dengan gambar hewan lucu dan perpaduan warna yang oke. Kamu yang suka hewan-hewan unyu dijamin suka deh. Untuk harganya, power bank Samsung Animal Edition ini dijual dengan rentang harga antara Rp359.000,00 hingga Rp1.002.000,00.

Power Bank Delcell

Power Bank awet selanjutnya adalah power bank Delcell. Power bank yang satu ini memiliki kapasitas daya yang cukup besar. Dengan kapasitas daya tersebut kamu tidak perlu repot mengisi daya lagi dan lagi. Selain itu, power bank ini juga dilengkapi dengan dua port USB yang bisa kamu gunakan untuk mengisi dua ponsel sekaligus. Ada lagi, power bank Delcell juga dilengapi dengan lampu LED yang bisa berfungsi sebagai senter lho. Harga yang ditawarkan untuk power bank awet ini cukup terjangkau, yaitu antara Rp101.900,00 hingga Rp198.000,00.

Power Bank Hippo

Jika bicara soal popularitas, power bank Hippo tentu sudah masuk jajaran atas di Indonesia. Power bank yang satu ini laris manis di pasar Indonesia. Salah satu produk yang banyak diminati itu adalah power bank Hippo 10000 mAh. Dengan kaasitas daya yang besar tersebut, kamu bisa berlibur di luar ruangan seharian tanpaa harus pusing cari colokan. Desain body yang sederhana juga memudahkan kamu untuk membawanya ke mana-mana. Power bank Hippo ini dilengkapi dengan colokan khusus untuk beberapa ponsel. Jadi, kamu tidak perlu repot harus membawa banyak kabel. Satu hal yang tak kalah penting, harga power bank awet yang satu ini sangat terjangkau, mulai dari Rp49.000,00 hingga Rp1.020.000,00.

Nah, itu dia rekomendasi power bank awet buat nemenin liburanmu. Pakai ponsel seharian, foto-foto seharian tanpa khawatir baterai ponsel kritis, ya pakai power bank. Jadi, kamu pilih yang mana?

Be the first to comment on "Ini Dia Rekomendasi Power Bank yang Awet dan Berkualitas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*