Inilah Beberapa Merek Cat Rambut Halal dan Berkualitas yang Patut Kamu Pertimbangkan

Inilah Beberapa Merek Cat Rambut Halal dan Berkualitas yang Patut Kamu Pertimbangkan

Buat kamu yang suka mewarnai rambut, kamu pasti tahu kalau saat ini sedang tren warna rambut yang ngejreng dan nyentrik. Warna-warna seperti pirang dan cokelat mungkin sedang kurang diminati. Justru, warna-warna seperti biru, hijau, dan abu-abu banyak yang mencari. Untuk warna rambut abu-abu, masyarakat mungkin sedang terpengaruh karena beberapa artis Hollywood papan atas saat ini banyak yang memopulerkan warna rambut tersebut. Sebut saja Lady Gaga, Taylor Swift, Cardi B, hingga Beyonce.

Untuk mendapatkan cat rambut tersebut tentunya kamu bisa mengunjungi berbagai drugstore di daerah kamu. Akan tetapi, tahukah kamu, kalau tidak semua merek cat rambut yang beredar di pasaran itu halal dan baik untuk kesehatan rambut kamu. Karena itu, di artikel ini, kami akan mencoba memberikan rekomendasi beberapa merek cat yang bisa kamu gunakan agar rambut cantik dan tetap sehat.

Langsung saja, yuk, simak. Inilah beberapa daftar merek cat rambut halal yang dapat kamu jadikan referensi untuk gaya rambut kamu.

  1. Agarwals soft Colour Henna Bleach

Produk satu ini merupakan komoditas impor yang mempunyai kemasan cukup mewah dibanding beberapa cat berbahan henna. Bahan dasar cat rambut ini 100% henna murni. Karena itu, bisa dipastikan, rambut kamu tidak akan rusak ataupun rontok.

Selain itu, cat ini juga mengandung kondisioner yang dapat membuat rambut kamu tetap lembab dan sehat. Warna-warnanya juga bervariasi, misalnya burgundy, brown, dark brown, mahogany, ataupun golden brown.

 

  1. Rainbow Henna Hair Color

Rainbow Henna Hair Color merupakan cat rambut yang cukup unik. Cat rambut ini mempunyai warna dominan pada warna tanah dan warna merah. Varian dari warna tersebut tentunya adalah warna blonde.

Tidak hanya warna terang, warna gelap juga tersedia pada seri cat rambut yang satu ini. Produk ini diperkaya pelembab sebagai penangkal agar rambut tidak kering dan rusak.

 

  1. Herbul Henna Hair Coloring

Variasi warna Herbul Henna Hair Coloring sangat menarik. Cat rambut yang satu ini menyediakan warna-warna yang akan membuat rambutmu terlihat lebih bersinar dan sehat. Misalnya saja, supreme red, black, atau burgundy. Karena pewarnanya berbahan dasar henna, produk ini masih sangat aman untuk digunakan.

 

  1. BSY Noni Black Hair Magic

BSY Noni Black Hair Magic merupakan cat rambut yang seutuhnya berbahan herbal. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir efek samping layaknya yang mungkin muncul pada cat rambut berbahan kimia. Cat rambut ini cocok untuk pria ataupun wanita. Bentuk cat rambutnya seperti shampo. Oleh karena itu, kamu bisa menggunkan cat ini dengan mudah dan cepat.

 

  1. Al-Chandni Hair Bolor Shampo

Sama seperti BSY, cat rambut yang satu ini juga berbentuk shampo dan berbahan alami. Cat rambut yang satu ini dibuat secara khusus untuk menutupi uban. Namun, jangan khawatir, cat rambut ini juga bisa dibuat untuk bergaya karena variasi warnanya tidak hanya hitam. Selain itu, cat ini tidak menggunakan bahan kimia yang mengandung amonia atau semacamnya yang dapat membahayakan kesehatan rambutmu. Cat rambut ini justru mengandung minyak zaitun dan ginseng yang dapat melindungi kulit kepala dari alergi.

 

  1. Joanna Multi Cream Color

Produk satu ini akan memberikan warna yang elegan, bercahaya, dan tahan lama. Selain itu, cat rambut satu ini juga diramu dengan teknologi terkini sehingga membuat warna yang baik dan tidak merusak rambutmu.

 

 

Nah, itulah beberapa merek cat rambut halal yang bisa kamu jadikan referensi. Tentunya, masih ada beberapa yang bisa kamu temui di drugstore. Untuk info selengkapnya, serta rekomendasi cat rambut lainnya, kamu bisa baca di sini.

Be the first to comment on "Inilah Beberapa Merek Cat Rambut Halal dan Berkualitas yang Patut Kamu Pertimbangkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*