Inilah Korean Lip Tint Terlaris dan Terhits Tahun 2018 yang Wajib Dicoba!

Sudah bukan rahasia lagi jika Korea Selatan terkenal dengan produk lip cream matte dan lip tint yang berkualitas. Ciri khas dari lip tint asal Korea biasanya menonjolkan warna natural sehingga tidak terlihat menor saat digunakan. Contohnya bisa dilihat di drama-drama Korea di mana para artis wanita terlihat manis dan cantik meskipun tidak terlihat menggunakan make up. Hal ini karena mereka menggunakan lip tint berwarna natural yang memberikan kesan cantik namun tidak berlebihan.

Meskipun Korea Selatan bukan Negara Muslim, namun produk-produk kecantikan asal Korea banyak yang terbuat dari bahan-bahan alami dan halal sehingga aman digunakan. Oleh karena itu, banyak produk kecantikan terutama lip tint yang berasal dari Korea yang sangat diminati oleh wanita Indonesia.

Nah, apa sajakah Korean Lip Tint yang halal dan paling hits tahun 2018 ini? Ini dia beberapa lip tint favorit tahun 2018.

  1. Laneige Two Tone Tint Lip Bar

Jika biasanya lip tint bersifat cair, maka lip tint dari Laneige ini berbeda karena memiliki tekstur diantara lip balm dan lip tint. Lip tint Laneige ini cocok jika kamu ingin mengaplikasikan pewarna bibir yang memberi kesan ombre ala bintang Korea. Alhasil setelah menggunakan produk ini, bibir akan terlihat semakin cantik dan menarik.

Jangan khawatir kering, karena Laneige membuat lip tint yang mengandung bahan khusus sehingga bibir tetap lembab.

  1. The Face Shop Watery Tint

Lip tint dari Face Shop ini selain berbentuk unik juga memiliki shade yang cocok untuk segala jenis warna kulit. Produk lip tint ini mudah ditemukan karena gerai Face Shop di Indonesia sendiri saat ini sudah cukup banyak sehingga kita bisa mendapatkannya dengan mudah. Shade warna lip tint Face Shop bervariasi, menyesuaikan berbagai warna kulit wanita terutama wanita Indonesia yang cenderung memiliki kulit berwarna sawo matang.

Sesuai dengan namanya yakni watery tint, lip tint Face Shop memang memiliki formula yang membuat bibir tetap lembab dan lembut. Bahkan harga lip tint ini juga terjangkau se

hingga bisa dimiliki oleh semua kalangan.

 3. Labiotte Wine Lip Tint

Meskipun menggunakan nama Wine di belakang namanya, bukan berarti lip tint ini tidak halal lho! Labiotte Wine Lip Tint ini justru merupakan lip tint halal karena menggunakan bahan alami. Di dalamnya memang mengandung sepivinol atau wine extract, namun lip tint ini tidak mengandung alkohol dan tidak memabukkan.

Kandungan sepivinol ini berguna sebagai zat anti penuaan dan mampu melembabkan bibir. Bentuk lip tint ini juga menarik karena memiliki bentuk seperti botol wine asli dalam bentuk mini.

 

  1. Aritaum Cream To Shine Tint

 

Berbeda dengan produk lip tint Korea lainnya yang memiliki bentuk unik dan lucu, lip tint Aritaum Cream to Shine Tint ini memang memiliki bentuk yang lebih standar seperti bentuk lipstick pada umumnya. Namun lip tint ini memiliki banyak kelebihan sehingga menjadi salah satu lip tint asal Korea yang hits di Indonesia.

Kelebihannya yatu warnanya yang natural sehingga memberikan kesan cantik yang alami. Selain itu, pilihan shade warna nya juga beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi warna kulit masing-masing wanita. Harga lip tint ini juga cukup terjangkau. Alhasil, produk in

i semakin menjadi incaran para wanita Indonesia untuk mendapatan bibir cantik alami ala bintang Korea

  1. Peripera Airy Pink Velvet

Siapa yang tidak mengenal Korean Lip Tint satu ini? Lip tint dari Peripera merupakan salah satu lip tint favorit asal Korea yang memiliki banyak kelebihan sehingga dicintai para wanita. Kelebihannya yakni tekstur tidak lengket dan warna tidak cepat pudar. Jadi kita tidak perlu khawatir lip tint ini akan mudah terhapus setelah makan atau minum, karena sifatnya yang tidak cepat pudar.

Menariknya lagi, lip tint ini juga tidak membuat bibir kering karena mengandung ekstrak buah yang justru melembabkan bibir. Jika kita mencium aromanya, lip tint ini juga memiliki aroma segar dan cepat meresap ke bibir setelah digunakan. Sedikit perbedaan dengan lip tint lainnya, lip tint Peripera ini bersifat semi matte.

Oleh karena itu, lip tint ini bisa digunakan untuk pergi ke acara formal atau kasual. Kita pun tidak perlu repot sering mengaplikasikan ulang lip tint karena lip tint ini tahan lama sehingga cocok digunakan jika kita malas mengaplikasikan ulang lip tint seharian.

Nah, jika kamu ingin mencoba lip cream yang lebih matte, kamu bisa mencoba produk pixy lip cream matte yang memberikan kesan matte. Lip cream matte dari Pixy ini tidak kalah kualitasnya dari produk-produk lip tint asal Korea. Yuk segera coba!

Be the first to comment on "Inilah Korean Lip Tint Terlaris dan Terhits Tahun 2018 yang Wajib Dicoba!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*