Kuota Cepat Habis? Ini Kuota Internet Paling Murah yang Bisa Kamu Pilih

Internet sekarang ini adalah benda tak nampak yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Bukti dari pesatnya kemajuan teknologi membuat internet menjadi semakin berkembang dan membantu manusia dalam berbagai hal. Di kehidupan sehari-hari kita tentunya banyak sekali hal yang menjadi mudah karena dilakukan menggunakan internet. Salah satu contoh klise dari sangat membantunya internet dalam kehidupan adalah surat menyurat. Jika pada zaman dulu, surat yang ingin kita sampaikan pada seseorang bisa datang sampai berminggu-minggu, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Di era internet ini, berkirim surat hanya membutuhkan satu kali klik saja. Berbagai provider dengan penawaran paket internet paling murah juga bermunculan, salah satunya adalah Paket Tri yang merupakan satu dari sekian banyaknya provider yang menawarkan paket internet paling murah.

Seiring perkembangannya juga, banyak sekali cara kita mendapatkan paket internet, jika dulu satu-satunya cara untuk mengisi paket internet adalah dengan membeli pulsa ke konter terdekat lalu mengaktifkan paketnya melalui hp, kini kamu bisa menggunakan mobile banking, atm, di mini market terdekat, bahkan orang-orang yang berjualan paket internet di pinggir jalan.

Persaingan harga paket internet juga semakin ketat. Berbagai operator seluler menawarkan berbagai paket murah, operator-operator seperti Tri, Axis, Xl, Telkomsel, dan lain sebagainya bahkan menyediakan kartu perdana yang sudah berisi paket internet dengan jumlah yang cukup besar namun harganya sangat terjangkau.

Lalu, sebenarnya provider mana saja sih yang menawarkan kuota internet paling murah? Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

  1. XL Xtra Combo

Operator provider yang satu ini bisa dibilang merupakan provider yang eksistensinya cukup lama di dunia seluler Indonesia, meskipun bukan yang pertama, tetapi XL tetap bertahan dan selalu banyak diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. XL sebagai sebuah operator seluler menawarkan berbagai kuota internet murah yang sangat menarik dan terjangkau. Salah satu paket internet yang paling digandrungi oleh banyak orang adalah XL Xtra Combo ini. Dengan paket internet Xtra Combo ini, XL menawarkan berselancar di internet dengan aman tanpa memikirkan kuota akan habis, selain itu, XL Xtra Combo ini memiliki kuota Youtube yang besarnya sama dengan kuota utama, sehingga jika kita membuka Youtube, kuota utama tak akan terpengaruh.

Tidak selesai di situ, paket internet yang satu ini memberikan gratis nelepon gratis ke semua operator berdasarkan dan bergantung pada jumlah harga yang kita bayar. Salah satu contohnya, dengan membeli kuota internet seharga 59 ribu saja, kita sudah mendapatkan 5 GB kuota biasa, dan 5 GB kuota Youtube, ditambah dengan kuota 15 menit nelepon ke semua operator gratis. Harga tersebut merupakan harga yang cukup bisa dibilang murah. Itulah yang menjadi alasan mengapa XL banyak digandrungi orang. Selain kuotanya yang murah, XL juga memberikan pelayanan sinyal yang kualitasnya cukup baik dan mudah dijangkau.

  1. Tri Ambisiku Always On

Provider yang satu ini merupakan salah satu provider yang paling diminati banyak orang, terutama dari kalangan pelajar dan mahasiswa. Provider ini sangat terkenal akan kemurahan hatinya memberikan kuota internet yang sangat murah dibandingkan dengan provider-provider lainnya. Salah satu paket internet terbaiknya adalah Tri Ambisiku Always On ini.

Dengan kuota internet sebanyak 15 GB, kita cukup membayar 125 ribu saja. Bahkan, saking murahnya, provider ini juga menyediakan paket tri 6gb 10rb. Harga yang sangat murah untuk sebuah provider internet.

Wah, murah, ya. Selamat mencoba.

Be the first to comment on "Kuota Cepat Habis? Ini Kuota Internet Paling Murah yang Bisa Kamu Pilih"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*