Lima Rekomendasi Model Rambut Sebahu Potongan Pixy!

Bagi para wanita yang lebih suka berpenampilan sederhana dan ringkas, pilihan rambut pendek merupakan pilihan yang sangat sesuai untuk kepribadian tersebut. Saat ini model rambut pendek juga telah banyak memiliki varian dalam tatanannya, selain potongan rambut pendek juga takkan banyak menyita waktu berdandanmu di pagi hari, sehingga dapat dipastikan waktu harianmu akan sangat efektif. Dengan berbagai kemudahan tersebut, maka tak heran banyak wanita yang kemudian memilih rambut pendek model rambut sebahu ataupun rambut cepak untuk tampilannya sehari-hari. Tak perlu berpanjang kata, berikut adalah beberapa model potongan pendek pixy pilihan untuk tampilan rambut pendekmu!

Berbagai macam model rambut pixy

  1. Model potongan pendek Scarlett Johansson

Model potongan rambut pixy yang pertama adalah pixy ala scarlett Johansson. Untuk potongan pixy yang pertama ini, potongan rambut yang digunakan scarlett adalah potongan pendek di bawah telinga dengan aksen poni miring ke kanan atau ke kiri yang disesuaikan dengan bentuk wajahmu. Selain ringkas, potongan rambut ini juga akan menampakkan leher jenjangmu.

  1. Model rambut pendek Maria Borges

Model rambut pendek pixy yang kedua adalah model seperti Maria Borges. Di sini rambut yang disasar adalah jenis rambut keriting. Adapun cara untuk mendapatkan model potongan rambut ini adalah, kamu harus memangkas pendek bersih rambutmu, bahkan poni pun tak disisakan untuk dibentuk di sini. Uniknya adalah meskipun dipangkas pendek, potongan pixy untuk rambut keriting ini akan tetap memberikan kesan rambutmu bervolume. Hal ini karena rambut keriting memiliki tekstur tebal secara alami.

  1. Potongan rambut pendek untuk wajah yang mungil

Model rambut ketiga adalah potongan pendek pixy untuk wajah mungil. Model potongan rambut ini sangat cocok digunakan untuk para wanita yang memiliki postur tubuh mungil atau kurus. Hal ini dikarenakan potongan rambut ini dilakukan dengan cara memotong rambut bagian bawah sampai ukurannya pendek. Akan tetapi, pada bagian atas rambut dan bagian poni adalah tetap diberikan aksen mengembang dengan cara mengambil seluruh bagian rambut, dan dipotong segi sedikit saja. Untuk tampilan yang lebih unik, kamu bisa memulas wajahmu dengan warna coklat hingga rambutmu akan terlihat lebih anggun nantinya.

  1. Potongan pixy model cepak

Model potongan pendek pixy selanjutnya adalah potongan pendek cepak. Model rambut ini digunakan oleh Katy Perry di mana potongan rambut ini dilakukan dengan menambahkan aksen cepak di bagian bawah kepala. Akan tetapi di bagian atas tengah rambut, potongan panjang tetap digunakan. Hasilnya adalah potongan pixy yang cepak namun menjuntai ke bawah. Tentu saja tampilanmu akan sangat berbeda ya!

  1. Potongan pixy nyentrik

Model potongan rambut pixy berikutnya adalah perpaduan tiga warna nyentrik yakni platinum, silver dan rose gold. Ketiga paduan warna ini akan menampilkan kesan tiga dimensi ditambah dengan potongan rambut cepak. Untuk hasil yang lebih trendy, lakukan sedikit sasak pada bagian atas rambut agar tampilanmu lebih unik lagi.

Demikianlah beberapa rekomendasi tentang beberapa model rambut sebahu ataupun cepak dengan aksen pixy kekinian. Setelah mendapatkan model rambut yang sesuai dengan keinginanmu, jangan lupa rawat dengan gel rambut dan serum agar rambut potongan pixy mu terlihat sehat dan terawat. Cocok untuk kamu yang ingin tahu lebih jauh lagi, kamu bisa klik tautan di bawah ini:

https://review.bukalapak.com/beauty/9-inspirasi-model-rambut-pendek-ala-perempuan-korea-yang-mudah-ditata-8571

Be the first to comment on "Lima Rekomendasi Model Rambut Sebahu Potongan Pixy!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*