Rekomendasi Speaker Aktif Mini dengan Fitur Bluetooth

Halo para pecinta speaker aktif. Apa kabarnya? Liburan bentar lagi nih. Mau coba camping sama jalan-jalan outdoor, tapi nanti gak bisa dengerin musik pakai speaker aktif kayak di rumah. Eeh tenang, jangan bingung gitu dong. Sekarang kan ada speaker aktif Mini dengan fitur bluetooth yang bisa kamu bawa ke mana-mana. Harga speaker aktif mini ini pun beragam tergantung dari mere dan spesifikasinya gengs. Penasaran tentang speaker aktif mini dengan fitur bluetooth yang bagus buat temenin liburanmu? Ini dia rekomendasinya. Check this out!

Xiaomi Aloy Bluetooth Speaker

Pertama, Xiaomi tidak hanya terkenal dengan produk smartphone-nya. Ternyata, Xiomi juga punya produk bluetooth speaker, lho, namanya Xiaomi Aloy Bluetooth Speaker. Bluetooth speaker dari Xiaomi ini memiliki ukuran yang praktis sehigga kamu bisa dengan mudah dan nyaman membawanya ke mana-mana. Namun, jangan salah, dengan ukuran minimalis, Xiaomi speaker bluetooth ini mampu menghasilkan suara yang oke punya.Selain itu, produk ini juga memiliki baterai yang lumayan awet. Jadi buat kamu yang suka camping, bisa banget nih ngajak si Xiaomi Aloy Bluetooth Speaker ini buat nememin camping-mu supaya makin seru.

 

JBL Go Portable

Kedua, siapa sih yang nggak kenal JBL? Dengan nama yang sudah populer di kalangan pecinta audio di dunia ini, JBL punya bluetooth speaker yang unik banget bentuknya dan keren banget kualitasnya. Produk tersebut adalah JBL Go Portable. JBL Go ini memiliki bentuk unik dan ukuran yang sangat kecil, hanya seukuran telapak tangan saja lho gengs. Selain itu, bluetooth speaker yang satu ini juga terseia dalam beberapa warna seperti merah, biru, hitam, oranye, dan lain-lain.

 

Logitech X100

Selanjutnya adalah bluetooth speaker dari Logitech. Logitech ini sudah sangat terkenal di dunia komputer, digital dan teknologi, termasuk bluetooth speaker. Produk bluetooth speaker keren dari Logitech adalah Logitech X100. Bluetoth speaker yang satu ini mempunyai harga terjangkau dengan kualitas yang oke punya.

 

Sebagai bahan pelengkap, speaker portable ini jga dilengkapi dengan sebuah tali berbahan nilon. Tali ini akan memudahkan kamu untuk menempatkan atau menggantung speaker yang satu ini di mana saja.  Selain itu, speaker bluetooth Logitech ini juga dilengkapi dengan port micro USB untuk mengisi daya baterai litium ION yang tertanam di dalamnya.

 

BOSE Soundlink Mini II

Kemudian, ada BOSE Soundlink Mini II. Ini adalah produk generasi kedua dari Soundlink Mini yang pernah dikeluarkan oleh BOSE. Bentuk dari BOSE Soundllink Mini II ini adalah persegi panjang. Masalah kualitas, speaker bluetooth yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Buat kamu yang suka banget dengerin lagu seharian, speker yang satu ini sangat cocok buat kamu karena BOSE Soundlink Mini II ini bisa tahan menyala selama sepuluh jam nonstop. Mantap jiwa!

 

Oonntz Angle 3

Terakhir, buat kamu yang suka dengerin lagu lewat speaker, tapi punya budget yang minim, speaker Cambridge SoundWorks Oontz Angle 3 cocok pake banget buat kamu. Speaker ini mempunyai desain triangular dengan dimensi 5,25 X 2,6 X 2,8 cm ini menawarkan kualitas suara yang jernih dengan sedikit sentuhan efek bass. Selain itu, speaker bluetooth yang satu ini juga tahan air, tapi jangan coba-coba rendem speaker ini kayak cucian kemarin, ya.

 

Nah, kan semuanya bagus dan praktis. Sekarang tinggal kamu yang pilih, mau yang mana?

Be the first to comment on "Rekomendasi Speaker Aktif Mini dengan Fitur Bluetooth"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*