Sharp, Kulkas Watt Kecil yang Hemat Energi

 

Kulkas saat ini bisa dikategorikan sebagai kebutuhan untuk mereka yang hidup di wilayah perkotaan. Bagaimana tidak, zaman yang serba instan dan cepat kini membuat kita harus pandai-pandai memilah dan memilih makanan yang sehat namun tahan cukup lama. Kulkas atau peti dingin merupakan elektronik rumah tangga yang pasti akan sangat membantu bunda-bunda sekalian untuk menyimpan makanan dalam waktu yang cukup lama. Model kulkas yang saat ini umum digunakan adalah kulkas 1 atau 2 pintu. Kulkas dengan satu atau dua pintu ini dinilai lebih hemat energy karena memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar, seperti kulkas Sharp 2 pintu. Selain itu, harga kulkas Sharp 2 pintu juga cukup terjangkau. Kulkas Sharp 2 pintu dengan desain nan elegan cocok dijadikan sebagai pilihan untuk kebutuhan kita sehari-hari.

Karena kebanyakan keluarga Indonesia memiliki jumlah anggota yang sedikit sehingga yang dirasa pas adalah kulkas dengan kapasitas yang tidak terlalu besar. Selain itu energy yang dibutuhkan dapat lebih hemat.  Sharp dikenal sebagai merek elektronik yang cukup terkenal dan berkualitas untuk menunjang kebutuhan rumah tangga. Selain karena harganya terjangkau merek Sharp dikenal dengan produk-produknya yang hemat energy. Sehingga tidak perlu khawatir kantong jebol ketika melihat tagihan listrik di awal bulan. Kali ini akan kita adu 2 kulkas hemat energy dari Sharp. So, let’s check which one that you want to buy.

1. SHARP SJ-F236G-SSK

Kulkas Sharp yang satu ini memiliki fitur 2 pintu yang elegan. Sharp SJ-F236G menajdi lemari pendingin dengan tampilan desain uptodate dilengkapi dengan bodi kokoh nan elegan. Selain berfungsi sebagai lemari es kulkas ini akan meningkatkan kesan mewah dan elegan pada dapur rumah anda. Sharp SJ-F236-SSK memiliki denan freezer dengan kapasitas jumbo. Sehingga dapat mendinginkan makanan dan minuman dalam jumlah banyak dalam satu waktu sekaligus.

Material dari Sharp SJ-F236G-SSK didesain sehingga tahan karat dan dilengkapi dengan cylinder handle. Selain itu kulkas yang satu ini juga menggunakan lampu LED yang menambah kesan modern pada tampilannya. Tinggal di daerah tropis seperti Indonesia rasanya enggan berlama-lama menunggu minuman dingin. Tenang, jika anda memiliki kulkas ini hanya dibutuhkan waktu 30 menit untuk membuat es batu. Ditambah lagi dengan penyimpanan es yang fleksibel dan mudah untuk diambil. Sehingga, tidak perlu lagi melihat es berceceran dalam freezer.

2. SHARP SJ-M165F-FW KIREI FLOWER 1 PINTU

Jenis kulkas lainnya dari Sharp adalah tipe SJ-M165F Kirei Flower 1 pintu. Nah walaupun kulkas yang satu ini didesain dengan satu pintu. Namun, kulkas ini memiliki freezer tanpa bunga es. So, tidak perlu repot-repot untuk membersihkan bunga es yang menumpuk pada kulkas nantinya. Walaupun kulkas tanpa bunga es dengan satu pintu, kulkas ini menjadi merk terlaris di Indonesia dari Sharp loh. Hal yang menarik dari desain nya adalah ornamen Bunga yang akan mempercantik dapur rumah anda.

Keunggulan lainnya dari kulkas Sharp SJ-M165F-FW adalah dibekali dengan tempered glass tray yang sangat mudah dibersihkan. Bahan tray nya terbuat dari kaca sehingga mampu menahan beban makanan hingga 100 kg. Karena bahan kaca memiliki tingkat kekuatan yang lebih dibandingkan bahan tray dari plastik Seperti judul artikel ini Kulkas yang diproduksi oleh merek terkenal Sharp yang satu ini juga termasuk kategori kulkas yang hemat energy atau kulkas watt kecil karena  bisa menoleransi tegangan listrik hingga 115 watt.

Nah, demikianlah rekomendasi kulkas dengan watt kecil untuk dapur rumah kita. Sudah menentukan akan pilih yang mana?

Sumber gambar: diahdidi.com merkterbaik.com

Be the first to comment on "Sharp, Kulkas Watt Kecil yang Hemat Energi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*