Tipe Handphone Acer Buat Gaya, Gaming atau Multitasking

Merek Acer biasanya dikenal sebagai merek peralatan elektronik seperti Laptop. Kebanyakan pengguna laptop di Indonesia menggunakan dua brand elektronik yaitu Asus dan Acer. Keduanya bersaing pada pasar yang sama di Indonesia. Untuk review kali ini kita akan bahas beberapa smartphone keluaran Acer. Walaupun sudah sangat terkenal dengan laptopnya. Namun, kualitas dari smartphone-nya pun tidak kalah dengan smartphone-smartphone lain yang sudah hadir lebih dulu mengisi persaingan pasar ponsel pintar di Indonesia. Ciri khas penamaan dari smartphone keluaran Acer adalah selalu diikuti dengan Liquid. Seperti Acer Liquid Z205, Acer Liquid Jade, Acer Liquid Z500 dan masih banyak tipe hp Acer lainnya. Selain memiliki spesifikasi yang baik harga hp Acer pun dinilai cukup ekonomis dan menyentuh seluruh pengguna smartphone di tanah air. Mulai dari ponsel yang harganya di bawah satu jutaan sampai diatas 2 jutaan.

Di tulisan kali ini, akan kita ulas mengenai Hp-Hp keluaran Acer yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G. Jika kita membeli Hp Acer Liquid Z205, maka spesifikasi hp ini masih belum 4G. jaringan yang tersedia hanya 2G dan 3G. Tapi jangan kecewa dulu karena akan kita daftar Hp Acer 4G berikut ini.

  1. Acer Liquid Z410

Liquid Z410 memiliki tampilan yang smart dan menarik. Pada bagian depan ponsel dilengkapi dual speaker DTS Stusio Sound. Memiliki tampilan layar 4,5 inci dengan resolusi qHD 540×960 pixel. Sehingga menghasilkan pixel density 245ppi. Tampilan layarnya cukup jernih juga memiliki build quality rapi. Tombol kapasitif nya bukan tipe yang menyala bila disentuh, jadi pengguna harus mengira-ngira bila menggunakan ponsel ini di kegelapan. Posisi tombol volume dan power berada di sebelah kanan. Lubang jack dan charger berada diatas. Ponsel Acer Liquid Z410 mengakomodasi Dual Micro SIM. Seperti judul artikel ini konektivitas yang ditawarkan sudah 4G LTE juga 3G dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.11 b/g/n, GPS, A-GPS. Sayangnya tipe ponsel ini belum mendukung USB OTG.

  1. Acer Liquid Z150S

Acer Liquid Z150s memiliki desain yang cukup tipis. Ponsel pintar ini memiliki baterai tanam. Slot kartu SIM diletakan pada sisi kiri sedangkan pada sisi kanan terpasang slot memori. Tombol power ponsel ini berada di atas bersama dengan port audio jack, seperti kebanyakan desain HP Acer lainnya. Ponsel ini telah dilengkapi dengan layar 5 inchi. Selain itu, otak dari ponsel ini telah dilengkapi dengan Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan GPU Mali-400. Untuk bagian kapasitas RAM yang tersedia hanya 512 dan memori internal 4 GB.

  1. Acer Liquid M220

Acer Liquid M220 telah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup baik. Diperkenalkan sebagai ponsel Windows Acer, smartphone ini mampu untuk menjalankan windows 8.1 dengan lancar. Mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core, RAM 512MB, serta memori internal 4GB. Dengan kapasitas yag telah ditanamkan pada ponsel ini bahkan memungkinkan pemiliknya untuk meng-upgrade ke windows 10. Karena memiliki basis Windows ponsel ini sangan compatible untuk digunakan pada aplikasi prduktivitas seperti Ms. Office, Skype dan OneDrive. Tidak cukup dengan spesifikasi Windowsnya, ponsel ini dibekali dengan kamera utama 5 Megapixel dan Kamera selfie 2 Megapixel.

  1. Acer Liquid X1

Acer Liquid X1 ini cocok untuk jadi pilihan ponsel dengan tingkat kecepatan tinggi. Telah dibekali prosesor octa-core 1,7 GHz dan prosesor grafik quad-core 700 Mhz tidak heran jika performa dari Liquid X1 sangat cepat. Pokonya ponsel ini cocok banget buat kalian yang anti lemot. Selain itu RAM 2GB pada smartphone ini memastikan multitasking bermacam aplikasi tidak akan jadi masalah.

 

Sudah puas dengan review dari tipe handphone Acer? Segera tentukan pilihanmu yoo sebelum kehabisan.

 

Sumber gambar: youtube.com, gogi.in, acer.com

Be the first to comment on "Tipe Handphone Acer Buat Gaya, Gaming atau Multitasking"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*