Youtuber Sukses Indonesia Yang Penghasilannya Wow

Sekarang menjadi youtuber menjadi hal yang paling banyak diminati, karena selain memberi informasi, hiburan berupa video ternyata dari videonya tersebut berpeluang mendapatkan penghasilan yang besar. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh para youtuber sukses. banyak youtuber yang berhasil mendapatkan video sampai belasan juta dollar AS atau ratusan milliard setiap tahunnya.

Berikut ini nama-nama youtubers Indonesia yang berhasil meraih kesuksesan dan mendapatkan penghasilan puluhan juta dari akun Youtube miliknya.

  • Raditiya Dika

Namanya sudah cukup terkenal di dunia entertainment Indonesia, profesinya sebagai seorang actor,penulis, sutradara dan standup comedy. Ternyata Raditia juga seorang Youtuber yang sudah banyak mendapatkan subscribers. Dika aktif mengupload berbagai video pendek, seperti serial malam minggu Miko yang disiarkan juga di salah satu televisi swasta di Indonesia.

Raditia Dika merupakan Youtubers sukses karena setiap video yang diupload selalu mendapatkan banyak viewer dan subscriber baru. Diperkirakan penghasilannya dari Youtube mencapai Rp 36 juta rupiah setiap bulan.

  • Edho Zell

Hampir semua youtuber Indonesia tidak asing dengan wajahnya yang imut, bahkan bisa dibilang Edho rajanya youtuber Indonesia. Lelaki asal Jakarta ini memiliki kelakuan yang cukup menarik perhatian orang. Kepandaiannya membuat berbagai macam parody bisa membuat orang geli. Edho memulai karirnya di Youtube pada tahun 2010an.  Diperkirakan penghasilannya dari Youtube mencapai 42 juta rupiah perbulan.

Baca Juga: Tips Untuk Menjadi Youtuber Sukses

  • Reza Oktovian

Reza Oktovian atau akrab dipanggil Reza Arab adalah seorang youtuber gaming No satu di Indonesia. Ia memulai kariernya saat bergabung dengan Happy Holiday yang pernah popular sebagai Youtuber pada tahun 2012-an. Setelah Happy Holiday bubar, ia kemudian dia melanjutkan kariernya sebagai youtuber gaming. Walaupun seringkali ia mengeluarkan kata-kata kasar namun ia tetap disukai oleh para youtubers. Penghasilannya dari Youtube bisa menghasilkan sebesar Rp 38 juta rupiah per bulan.

  • Chandra Liow

Pemuda asal Jakarta bernama lengkap Chandra Timothy Liow atau dikenal dengan sebutan Chandra Liow memiliki hobi mengupload video pendek di Youtube. Walaupun awalnya dia sudah berkecimpung di Youtube, namun kepopularannya melalui Instagram. Lalu kemudian ia kembali berkarier di Youtube. Penghasilannya dari Youtube mencapai Rp 38 juta rupiah setiap bulannya.

  • Skinnyindonesia 24

Selanjutnya ada dua bersaudara Andovi dan Jovial alias Ka Jo, mereka berdua bersama-sama membangun akun Youtube yang diberi nama skinnyindonesia24. Video-videonya mampu menarik perhatian orang. Isi videonya memang menarik yaitu mengenai tingkah laku atau keseharian masyarakat terutama anak-anak muda. Setiap tema mereka kemas menjadi video dengan durasi 5 menit.

Setiap ucapannya menarik dipahami. Sekarang kedua bersaudara ini sedang sibuk dengan kegiatan syuting film dan berusaha untuk melebarkan kariernya ke luar negeri. Sebagai youtubers sukses Ka Jo berhasil mendapatkan penghasilan sebesar Rp 21 juta rupiah setiap bulannya.

Be the first to comment on "Youtuber Sukses Indonesia Yang Penghasilannya Wow"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*